Cara Membuka iPad yang Terkunci dengan Mudah dan Tidak Ribet

0

Artikel kali ini Tim Futureloka berisi mengenai Cara Mudah Membuka iPad yang Terkunci tentunya kami tulis berdasarkan fakta dan pengalaman kami. artikel ini merupakan artikel terbaru yang sudah kami update isinya sehingga anda tidak tidak perlu khawatir karena isi dari artikel ini sudah sangat terpercaya untuk anda terapkan langsung pada iPad anda yang terkunci.

Cara Buka iPad yang Terkunci dengan iCloud

Seiring berjalannya waktu ponsel iPad jenis ini semakin banyak digunakan oleh masyarakat secara luas, namun selain kelebihan yang tersedia ponsel iPhone juga memiliki kekurangan tersendiri yakni terkuncinya iCloud iPad sehingga anda pun tidak bisa menggunakannya kembali. iCloud iPad yang terkunci biasanya disebabkan oleh lupa password iCloud pada saat setelah melakukan default iPhone atau format ulang, setelah itu anda pun jadi lupa melakukan log in menggunakan ID iPad yang anda miliki, apa boleh buat apabila sudah seperti itu anda harus memakai cara unlock iCloud iIpad yang memang membutuhkan biaya besar dalam melakukannya. Berikut Cara Unlock iCloud iPhone yang Terkunci :          

Jika Anda mengatur “Cari iPhone Saya di perangkat iOS atau Mac”, Anda dapat menggunakan iCloud untuk menghapus dan memulihkannya. Tindakan ini akan menghapus perangkat dan kode sandinya.

  1. Dari perangkat lain, buka “icloud.com/find”.
  2. Jika diminta, masuklah dengan “ID Apple”.
  3. Klik Semua Perangkat di bagian atas jendela browser.
  4. Pilih perangkat yang ingin Anda hapus.
  5. Klik Hapus [perangkat] untuk menghapus perangkat dan kode sandinya.
  6. Kini Anda dapat memulihkan dari cadangan atau mengaturnya sebagai baru.

iCould

Catatan: Jika perangkat tidak dihubungkan ke Wi-Fi atau jaringan seluler, Anda tidak dapat menghapusnya dengan Cari iPhone Saya.

Cara Buka iPad yang Terkunci dengan iTunes

Jika telah menyelaraskan perangkat dengan iTunes, Anda dapat memulihkan perangkat. Tindakan ini akan menghapus perangkat dan kode sandinya.

  1. Sambungkan perangkat ke komputer yang Anda selaraskan dengan perangkat.
  2. Buka iTunes. Jika kode sandi diminta, coba komputer lain yang pernah digunakan untuk menyelaraskan.
  3. Tunggu hingga iTunes menyelaraskan perangkat dan buat cadangan.
  4. Setelah penyelarasan dan pencadangan selesai, klik Pulihkan [perangkat Anda].iTunes
  5. Setelah Anda mencapai layar Pengaturansambil memulihkan perangkat iOS, ketuk Pulihkan dari cadangan iTunes.
  6. Pilih perangkat di iTunes. Lihat tanggal dan ukuran setiap cadangan dan pilih yang paling relevan.

Cara Membuka iPad yang Terkunci Password

Jika Anda belum pernah menyelaraskan menggunakan iTunes atau mengatur Cari iPhone Saya di iCloud, Anda harus menggunakan mode pemulihan untuk memulihkan perangkat Anda. Tindakan ini akan menghapus perangkat dan kode sandinya.

ipad-recovery-mode

  1. Sambungkan perangkat iOS Anda ke komputer dan buka iTunes. Jika tidak memiliki komputer, Anda dapat meminjam dari teman..
  2. Saat perangkat tersambung, mulai ulang secara paksa:
    • Tekan dan tahan tombol Tidur/Bangun dan tombol Utama secara bersamaan. Jangan lepas saat logo Apple terlihat. Tetap tahan keduanya hingga Anda melihat layar mode pemulihan.
  3. Ketika Anda melihat pilihan Pulihkan atau Perbarui, pilih Pulihkan.perbaharuaniTunes akan mengunduh perangkat lunak untuk perangkat Anda. Jika memakan waktu lebih dari 15 menit, perangkat Anda akan keluar dari mode pemulihan dan Anda mengulangi langkah 2 dan 3.
  4. Tunggu hingga proses selesai. Kemudian anda dapat mengatur dan menggunakan perangkat Anda.

Demikianlah artikel mengenai cara membuka iPad yang terkunci dengan mudah dan tidak ribet, semoga bermanfaat. walaupun bentuknya yang besar, tetapi spesifikasi yang dimiliki iPad tidak kalah bagus iPhone. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here