Menilik Kabar Terbaru Spesifikasi LG G7, Hadirkan Chipset Paling Canggih!

0

Lg g7

Kabar Terbaru LG G7

Sepertinya, smartphone lanjutan generasi dari LG G6 tak lagi akan memiliki nama G7. Menurut Digital Daily, LG telah meninggalkan istilah seri G untuk beberapa generasi smartphone kedepan. Sebagai gantinya, LG akan membawa nama baru yang saat ini masih menjadi misteri.

Meski belum memiliki nama yang pasti, untuk saat ini mari berasumsi dengan memberikan nama pada smartphone ini LG G7. Tak seperti G5 dan G6, smartphone terbaru LG ini tak diumumkan pada event MWC di Barcelona. Menurut The Investor, CEO LG Elektronik mengklaim bahwa akan melakukan revisi pada produk andalannya ini, yang akan mengakibatkan mundurnya waktu rilis dari jadwal yang telah ditentukan.

Terdapat beberapa rumor dari ETnews yang mengklaim bahwa LG G7 akan rilis pada bulan Mei mendatang. Sedangkan Evan Blass berpendapat bahwa pada bulan Juni, smartphone ini baru akan diluncurkan. Terlepas dari rumor yang beredar, belum ada kabar pasti dari pihak LG mengenai waktu rilis untuk smartphone ini.

Spesifikasi LG G7

Terdapat bocoran mengenai smartphone kelanjutan LG G6 ini. Dari segi layar, akan memiliki layar seluas 6 inci 18:9 Full Vision. Belum ada kabar pasti mengenai resolusi, meski begitu kami berharap akan hadirnya layar berkualitas setara dengan QHD+.

Lg g7 (1)

Tahun lalu, G6 diluncurkan dengan chipset bertenaga Snapdragon 821. Kali ini G7 diprediksi akan membawakan chipset Snapdragon 845, sama seperti Galaxy S9. Meski begitu, dari sisi pengolah memori tak memiliki peningkatan dari versi sebelumnya yakni tetap pada RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Dengan Dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 16 MP lensa f/1.6. Fitur AI juga akan disematkan pada smartphone ini sama seperti pada LG V30S ThinQ. Selain fingerprint, dikabarkan smartphone dengan koneksi 5G ini akan memiliki iris scanner.

Spesifikasi Sementara LG G7

Display 6-inch MLCD+/OLED panel, resolusi 1440 x 2880, 18:9 aspect ratio
Processor Snapdragon 845
RAM 4 GB
Storage 64 GB
MicroSD Up to 256 GB
Camera Dual camera, 16 MP lensa f/1.6
Water Resistant IP68
Software Android Oreo

Terlepas dari semua kabar rumor yang beredar, akan lebih tepat jika kita menunggu kabar pasti dari pihak LG. Meski begitu, sudah dapat ditebak bahwa LG G7 akan memiliki desain dan spesifikasi yang lebih canggih lagi dari LG G6 yang telah dirilis belakangan ini. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung ke website Futureloka. Sampai jumpa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here