Mi Gaming : Dengan Platform Windows 10 dan GeForce GTX 1060

0

xiaomi-mi-gaming-laptop-1

Bentuk Fisik dan Spesifikasi Mi Gaming Laptop

Perusahaan-perusahaan asal Cina meluncurkan smartphone baru di acara-acara di China dan Perancis, sementara Apple meluncurkan iPad baru di Chicago dengan fokus pada pendidikan. Dikenal sebagian besar untuk smartphone, Xiaomi membuat segala macam perangkat keras menarik lainnya, termasuk TV, aksesori, dan – mulai sekarang laptop gaming. Xiaomi baru saja meluncurkan notebook pertamanya yang ditargetkan langsung ke gamer beberapa waktu lalu.

Ini bukan laptop pertama Xiaomi. Setelah semua, perusahaan menjual Mi Notebook Air yang datang dalam dua rasa, termasuk 12,5 inci dan 13,3 inci. Laptop Gaming Xiaomi Mi adalah notebook 15,6 inci Windows 10 yang mengemas spesifikasi yang mengesankan. Kami melihat hingga prosesor Intel 7th-core, grafis Nvidia GeForce GTX 1060, RAM 16GB, SSD 256GB, dan HDD 1TB. Laptop ini memiliki desain “minimalis” dan dilengkapi dengan keyboard backlite yang mendukung 16 juta warna, dan menawarkan gamer lima tombol yang dapat diprogram di sisi kiri yang dapat dikaitkan dengan fungsi dalam-game.

xiaomi-mi-gaming-laptop-2

Untuk menghilangkan panas, laptop menggunakan pipa panas besar, kipas pendingin 12V, dan empat kipas sekaligus. Itu menjadikan leptop ini lebih tbal dati laptop Xiaomi sebelumnya. Laptop Gaming Xiaomi ini jugga dilengkapi dengan tiga port USB-A, headphone dan jack mikrofon, dan slot SD di sisi. Di bagian belakang, ada port Ethernet dan menampilkan opsi konektivitas.

Laptop Gaming Mi akan mulai dijual di Cina pada April mendatang yang akan dijual seharga 8.999 yuan ($ 1.430) atau sekitar Rp. 19,8 jutaan. Tidak ada kabar tentang apakah Mi Gaming Laptop akan memasuki pasar internasional, tetapi jika Xiaomi memiliki kehadiran resmi di pasar, maka mungkin masyarakat Indonesia dapat memilikinya beberapa bulan mendatang.

xiaomi-mi-gaming-laptop-3

Demikianlah artikel mengenai Mi Gaming : Dengan Platform Windows 10 dan GeForce GTX 1060 yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya para gamer. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here