Microsoft Edge Browser Sekarang Tersedia untuk Semua Jenis Android dan iOS

0

Microsoft-Edge-Browser-android-ios

Microsoft Edge untuk iOS and Android

Microsoft akhirnya menghadirkan browser Edge ke iOS dan Android. Ini adalah langkah Microsoft berikutnya dalam pendekatan baru untuk seluler sehingga membuat Android dan iOS berfungsi lebih baik dengan Windows. Bagi pengguna Android atau iOS, akan dapat menggunakan Microsoft Edge mobile untuk mendorong halaman web ke PC dan melanjutkan kembali di tempat terakhir yang Anda tinggalkan. Fungsi ini berada di pusat Edge untuk iOS dan Android, dan berguna ketika menekan situs web seluler yang tidak berfungsi dengan baik, atau jika ingin melanjutkan dengan layar besar dan keyboard.

Salah satu fitur terbesar yang hilang untuk saya pribadi adalah sinkronisasi tab. Meskipun dapat menggunakan terus di PC untuk mendapatkan halaman serupa, tab dan riwayat yang dijelajahi di seluler tidak dibagikan ke versi desktop Edge. Pihak Microsoft mengatakan perusahaan masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan pada versi desktop Edge untuk mendukung ini, tetapi perusahaan berharap untuk mengaktifkan ini di beberapa titik di masa depan.

Favorit dan daftar bacaan masih disinkronkan, dan juga mendapatkan nuansa berita yang familier saat memulai tab baru di Edge untuk seluler. Microsoft menargetkan versi pratinjau awal ini pada pengguna iPhone dan Android, jadi belum ada dukungan tablet. Itu berarti Edge untuk iOS tidak mendukung pena yang menyoroti fitur yang Anda temukan di mode desktop, dan itu belum memanfaatkan Apple Pen.

Microsoft-Edge-Browser-android-ios-1

Microsoft merilis Edge di program TestFlight Apple hari ini, bersama dengan pengujian Google sendiri melalui Play Store. Penggunanya dapat mendaftar untuk mendapatkan akses ke Microsoft Edge mobile di sini, dan akan membutuhkan build Windows 10 Insider terbaru (Fall Creators Update). Microsoft berencana untuk merilis versi akhir Edge Mobile kepada semua pengguna pada akhir tahun ini.

Demikiankah artikel mengenai Microsoft Edge Browser Sekarang Tersedia untuk Semua Jenis Android dan iOS yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya yang aktif menggunakan browser pada smartphonenya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here