Brand smartphone dengan deretan produk gaming terbaik, Infinix, berpartisipasi dalam gelaran eSport global M4 World Championship yang diselenggarakan dari 1-15 Januari 2023 di Jakarta. Dalam event ini, Infinix menjadi sponsor resmi kejuaraan yang  diadakan tiap setahun sekali ini.

Kehadiran Infinix di M4 World Championship menjadi bukti bahwa Infinix senantiasa mendukung aktivitas anak muda Indonesia, terutama di sektor eSport. Sebagaimana diketahui M4 World Championship mempertemukan tim-tim MLBB terbaik dari seluruh dunia.

Dalam acara ini, Infinix juga akan membuka booth selama M4 World Championship mulai dari 7 Desember hingga 15 Oktober di Tennis Indoor Jakarta. Di dalam booth ini, Infinix akan mengadakan beragam aktivitas seru dan hadiah menarik untuk para pengunjung.

Dukungan Infinix untuk M4 World Championship sebenarnya tidaklah mengherankan. Pasalnya Infinix diketahui memiliki line-up smartphone gaming menarik. Salah satu smartphone terbarunya adalah Infinix Note 12 2023.

Infinix Note 12 2023 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek, Helio G99, menghadirkan arsitektur komputasi tak tertandingi, performa bertenaga, dan efisiensi daya terdepan di industri. Di Helio G99 terdapat CPU octa-core dengan dua prosesor Arm Cortex-A76 spesifikasi tinggi yang memiliki clock hingga 2.2GHz, bersama dengan GPU kelas Arm Mali G57 yang berkemampuan tinggi.

Teknologi Extended RAM yang khas dari Infinix membebaskan lebih banyak ruang memori untuk Infinix Note 12 2023, memungkinkannya menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dalam penggunaan berat, dan meningkatkan kecepatan dan kemampuan multitasking pengguna.

Bagi pengguna yang suka bermain game juga akan terbantu berkat fitur Gyro dalam bentuk hardware. Alhasil, pengalaman bermain game bergenre FPS akan lebih maksimal.

Infinix Note 12 2023 menampilkan layar AMOLED 6,7 inci FHD+ true-color yang menampilkan warna lebih presisi dan jelas. Desain bingkai yang kompak menghasilkan rasio layar-ke-bodi 92% yang mengesankan dan memberikan pengalaman visual yang benar-benar imersif.

Infinix 12 2023 dilengkapi dengan 50MP Ultra Night Triple Camera, memungkinkan kualitas foto yang luar biasa dengan memanfaatkan kemampuan gambar beresolusi sangat tinggi untuk foto yang tajam dan jernih di semua kondisi pencahayaan. Infinix Note 12 2023 juga hadir dengan kamera depan 16MP untuk mengambil selfie sebening kristal sehingga pengguna selalu dapat mengabadikan diri terbaiknya.

Infinix Note 12 2023 menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama dan kemampuan untuk mengisi daya perangkat dengan cepat berkat baterai 5000mAh dan fungsi pengisian daya super 33W. Sangat pas untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Kehadiran fitur NFC juga akan memudahkan pengguna yang suka melakukan pembayaran elektronik untuk segala kebutuhan. Baik untuk transportasi atau membeli keperluan pribadi akan dimudahkan oleh Infinix Note 12 2023.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here