Berikan Inovasi Terbaru, MousePad+ Hadirkan Fitur Quick Charging Untuk Smartphone

0

mousepad+

Selain Digunakan Untuk Mouse, Tetapi Juga Dapat Men Charge Handphone

Teknologi pada jaman sekarang ini telah berkembang secara pesat, tidak hanya untuk membantu kegiatan dirumah, tetapi sudah dapat membantu aktivitas kalian diluar rumah. Salah satu contoh teknologi yang telah berkembang pesat dijaman sekarang ini adalah smartphone. Seperti yang kita tahu, smartphone dijaman sekarang ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta spesifikasi yang tinggi untuk membantu kita dalam menjalankan aktivitas komunikasi baik itu kapanpun dan dimanapun.

Serta dengan didesain secara seelegan dan secantik mungkin membuat para perusahaan smartphone tidak mau kalah satu sama yan lain, dan selalu menghadirkan kualitas serta kuantitas smartphone yang mereka ciptakan sebaik-baiknya. Seperti halnya sekarang sudah banyak smartphone yang mulai menerapkan tampilan fullview display seperti Samsung, Huawei, Xiaomi, LG, dan masih banyak lagi. Dan juga telah banyak smartphone yang mulai mengupgrade operasi sistem androidnya hingga ke versi 8.0 dan bahkan sudah ada yang mulai menerapkan langsung ke 8.1.

mousepad+

Selain berkembangnya teknologi di jaman sekarang ini, barang-barang trendy juga tidak lupa untuk selalu up to date dalam mempermudah pekerjaan manusia. Salah satunya adalah jaket, jaket yang dulu kita gunakan hanya untuk bergaya saja tetapi sekarang sudah dapat kalian gunakan untuk meletakan perlengkapan-perlengkapan kalian seperti tablet, handphone, pulpen, dan masih banyak lagi. Dengan jaket yang serba guna lagi disaat kalian sedang ingin berpergian dengan pesawat kalian tidak perlu lagi merogoh-rogoh kantong kalian untuk mencari benda-benda elektronik.

mousepad+

Dan ditahun 2018 ini telah hadir sebuah teknologi yang sangat serba guna yaitu MousePad+ yang didesain oleh Takieso Graft. Seperti yang kita tahu, mousepad adalah sebuah tatakan yang biasa kalian gunakan untuk mouse kalian, jika meja yang kalian gunakan memiliki bentuk dasar yang kasar. Lalu? Apa sih kelebihannya, kelebihan dari mousepad ini adalah bagian yang digunakan untuk alas mouse berbahan kulit. Selain itu dibagian atas pada mousepad ini kalian dapat gunakan untuk men charge handphone kalian. Terlebih lagi kalian tidak perlu memakan banyak kabel untuk menggunakan mousepad serta men charge smartphone kalian. Untuk mendukung pengisiam daya baterai smarthone kalian, teknologi ini menawarkan 5W, 7.5W, 10W bahkan 15W dengan pengisian daya nirkabel berkecepatan tinggi.

mousepad+

Tampilan dari MousePad+ ini tampak vintage dan ditambah dengna sentuhan elegan membuat mousepad ini terlihat sangat bagus di meja kerja kalian. Selain itu bahan yang digunakan untuk smartphone ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Jika kalian berniat untuk membelinya perusahaan Takieso Graft memberikan 3 pilihan warna yang berbeda yaitu hitam, coklat, serta biru dongker. Sedangkan untuk harga untuk mousepad ini terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar $29 atau jika kita bulatkan sebesar Rp 400.000, namun untuk perilisannya mousepad ini akan mulai diperjual belikan pada bulan Juli 2018.

Sekian ulasan dari kami Tim Futureloka mengenai MousePad+ ini. Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk melihat perkembangan teknologi serta aplikasi yang sedang maju diluar sana. Sampai Jumpa!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here