Produsen teknologi canggih terkemuka di dunia, Micro-Star International (MSI), kembali mengadakan acara virtual untuk mengungkap MSI-VERSE di Consumer Electronics Show (CES) 2022. Acara virtual tersebut memungkinkan MSI untuk memberikan pengalaman interaktif dan imersif kepada konsumen di luar batasan jarak dan waktu.

 

Sam Chern, MSI Vice President of Marketing, mengatakan bahwa, “Misteri asal usul alam semesta, ruang, dan waktu selalu mendorong minat kami. Melalui bantuan estetika dan sains, kami mulai memahami misteri ini. Menggabungkan estetika dan teknologi untuk menciptakan produk yang mutakhir selalu menjadi misi dan nilai inti kami. Sebagai merek premium, MSI terus mengembangkan jajaran laptop seri Gaming dan Content Creation ke level berikutnya.

MSI memasukkan domain yang berbeda, termasuk estetika, sains, dan musik untuk menciptakan atmosfer imersif yang kuat, yang mengekspresikan dan bahkan merangsang pemahaman kita tentang alam semesta, membawa kita ke era baru Metaverse. Dengan menghadirkan produk terbaik di kelasnya untuk para gamer dan kreator, MSI siap membantu penggunanya untuk melampaui batas. Tak masalah apakah Anda seorang desainer 2D atau 3D, pengguna VR, atau sedang membangun Metaverse Anda sendiri, Anda akan akan mendapatkan performa dengan latensi rendah dan kualitas tinggi.”

MSI-VERSE terdiri dari tiga seri: Gaming, Content Creation, dan Business and Productivity. Pengguna dapat menjelajahi solusi hardware & software terbaru, bergabung dengan aktivitas streaming, bermain game, mendapatkan koin virtual, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama secara imersif dan interaktif.

Produk dan inovasi terbaru MSI untuk CES 2022 antara lain:

Laptop Gaming MSI Stealth GS77

Stealth GS77 dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru dan didukung oleh kartu grafis NVIDIA® GeForce seri RTX™ 30. Memiliki performa juara dengan bobot yang sangat ringan, seri Stealth GS menghadirkan peluang tak terbatas bagi gamer sekaligus pebisnis. Teknologi yang menjadi sorotan dari laptop ini adalah Phase Change Liquid Metal Pad, baterai berkapasitas 99,9 Whr, dan Wi-Fi 6E.

Laptop Gaming MSI Raider GE76

Performa luar biasa dari Raider GE76 dan desainnya yang kokoh memberikan pengalaman bermain game yang melampaui batas. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru, kartu grafis NVIDIA® GeForce seri RTX™ 30, dan Phase Change Liquid Metal Pad, Raider GE76 menjelma layaknya pesawat ruang angkasa yang terbang melintasi ruang tanpa batas. Raider GE76 yang mewakili konsep evolusi berkelanjutan MSI akan memimpin para gamer dalam penjelajahan mereka di alam semesta yang tak diketahui!

Laptop Gaming MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

MSI telah bekerja sama dengan Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction Ubisoft untuk merilis laptop Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition yang baru. Kekuatan asing sedang menyerang dan pengguna laptop ini adalah harapan terakhir bagi umat manusia. Mereka dipersenjatai dengan senjata game canggih yang dikembangkan secara diam-diam – Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce seri RTX™ 30, bersiaplah untuk membidik, menembak, dan merebut kembali posisi Anda!

Desktop Gaming MSI MEG Aegis Ti5

Menetapkan tren masa depan dan menerobos konsep mesin game tradisional, MSI MEG Aegis Ti5 akan menghadirkan pengalaman pengguna baru. Mewarisi desain avant-garde seri Aegis, MEG Aegis Ti5 bahkan lebih futuristik. MSI merancang Gaming Dial eksklusif, sehingga pengguna dapat melihat status Aegis Ti5 dari panel depan. Selain itu, MEG Aegis Ti 5 12th dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru, dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3090 terbaru, sehingga game 3A dapat berjalan dengan lancar. Dibangun dengan teknologi terbaru, MEG Aegis Ti5 yang serba baru memungkinkan pemain menjelajahi era baru.

Desktop Gaming MSI MAG Trident S 5M Cloud

MSI MAG Trident S 5M Cloud Gaming Desktop menawarkan pengalaman nyata dalam game cloud hanya dengan satu pengontrol game. Melalui aplikasi eksklusif “Game Stadium”, gamer akan menikmati cloud gaming, game mobile, game PC, dan lainnya di berbagai platform di sistem Windows dengan satu pengontrol. Dan yang tak kalah pentingnya, ada berbagai software hiburan yang menunggu pengguna untuk melanjutkan kesenangan!

Monitor Gaming MSI Optix MPG321UR-QD

Optix MPG321UR-QD membuat pengguna siap untuk game tingkat berikutnya. Solusi terbaik untuk game konsol dan game PC pada 144Hz pada resolusi 4K, Optix MPG231UR-QD adalah pengalaman yang layak didapatkan pengguna.

 

 

 

Motherboard MSI Intel H670 / B660 / H610 Series

Motherboard Intel® H670/B660/H610 Series terbaru menyediakan versi DDR5 dan DDR4 untuk memenuhi permintaan semua pengguna. Motherboard baru ini menampilkan fase daya yang hebat hingga 14 Duet Rail Power System, Memory Boost, dan solusi termal yang dioptimalkan yang menjamin stabilitas sistem bersama dengan kinerja tinggi. Spesifikasi terbaru seperti 2.5G LAN, Wi-Fi 6E, dan USB 3.2 Gen2 x2 disertakan untuk lebih meningkatkan pengalaman bagi para gamer.

Motherboard MSI dan casing PC bekerja sama dengan EK

MSI dan EK merilis bagian pendingin pertama mereka yang ditugaskan bersama, memulai debutnya pada awal 2022. Dirancang dalam kemitraan dengan EK, MSI MEG PROSPECT 700R Series dapat menginstal EK-Quantum Reflection² MEG Prospect 700R PWM D-RGB – Plexi dan MPG Z690 CARBON EK X dan MAG Z690 TORPEDO EK X motherboard. Ini adalah rig impian untuk generasi berikutnya.

MSI x EVANGELION e:PROJECT Edisi Co-branding

MSI juga bersemangat untuk bermitra dengan EVANGELION e: PROJECT untuk mengumumkan kolaborasi untuk motherboard, pendingin cair, catu daya, dan casing PC. Desainnya mengadopsi penampilan Evangelion Unit-01, dengan warna ungu dan hijau yang ikonik yang layak untuk membantu pengguna DIY membangun sistem game ikonik yang terinspirasi dari Evangelion.

MSI SUPRIM Graphics Card

Kartu grafis MSI SUPRIM X memadukan kinerja dan prestise dalam puncak pengembangan desain sirkuit dan pendinginan yang canggih selama beberapa dekade.

MSI SPATIUM M480 PLAY SSD

MSI SPATIUM M480 PCIe 4.0 NVMe M.2 PLAY menggunakan heatsink aluminium hitam ramping yang dirancang untuk digunakan dengan PS5. Dengan profil yang lebih rendah, heatsink dual-finish baru memastikan kinerja maksimum di semua platform game. Kepatuhan dengan standar PCIe Gen 4 dan NVMe 1.4 menghasilkan kecepatan baca sekuensial yang ekstrem hingga 7000MB/s.

Keyboard Gaming MSI GK71 Sonic

Keyboard MSI GK71 Sonic Red adalah keyboard gaming kelas menengah ke atas yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan berfokus pada kenyamanan, kepraktisan, dan estetika. Mechanical Switch MSI Sonic Red yang dikembangkan secara eksklusif sehingga gamer dapat mencapai ” Light Touch, Instant Kill.

Headset MSI IMMERSE GH50 WIRELESS

MSI Immerse GH50 Wireless adalah headset gaming wireless pertama MSI yang menggunakan antena keramik faktor bentuk kecil untuk memberikan latensi sangat rendah, jangkauan wireless yang diperluas hingga 65ft (20m), pengalaman audio spasial immersive 7.1 premium dengan driver neodymium 50mm, dan aplikasi software.

MSI IMMERSE GV60 STREAMING MIC

MSI Immerse GV60 Streaming Mic, mikrofon streaming pertama MSI, membawa studio ke mana saja dengan menggabungkan semua fitur inti yang diinginkan streamer dan pembuat konten – sample rate resolusi tinggi, pola pengambilan serbaguna, dan pemantauan real-time dalam desain aluminium matte yang ramping .

*Produk tersedia di awal Q1 2022

Desktop MSI Modern DM10

PC desktop MSI Modern DM10 mendorong batas kinerja komputasi dengan kecepatan dan kecerdasan yang luar biasa. Didesain dengan mempertimbangkan profesional, Modern DM10 menghadirkan pengalaman profesional yang hebat kepada pengguna dengan teknologi seperti Neural Noise Suppression, audio background blur, dukungan resolusi super video, dan codec video terbaru untuk mendorong produktivitas dan menambah efisiensi pada tugas-tugas penting.

Laptop MSI Creator Z16P

Melalui keindahan yang dibentuk oleh “Golden Ratio”, laptop MSI Creator Z16P terbaru menerapkan teknologi yang bahkan lebih maju dari generasi sebelumnya. Muncul dalam sasis uni-body Lunar Grey dan CNC yang indah, laptop ini dibekali prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru, tampilan rasio emas 16:10, opsi dukungan pena, dan Vapor Chamber Cooler.

Laptop MSI Creator Z17

Creator Z17 adalah laptop pen-touch 17 inci pertama di dunia dan hadir dalam sasis uni-body CNC dengan performa prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru. Layar dengan konsep rasio emas 16:10 dan teknologi Cooler Boost Trinity+ menentukan pengalaman Technology Meets Aesthetic.

Personalisasikan Suara Surround Anda, Sesuaikan dengan Ciri Khas Anda

Speaker laptop pilihan MSI telah dioptimalkan lebih lanjut dengan Nahimic® Audio oleh SteelSeries. Fitur personalisasi suara Surround inovatif Nahimic dirancang untuk beradaptasi dengan semua jenis telinga dan kepala, berkat penyesuaian dinamis gelombang suara. Pengguna dapat dengan mudah mendengarkan dan memilih satu profil yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Persepsi suara kini telah berubah.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here