Micro-Star International (MSI), produsen teknologi gaming dan solusi bisnis terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan laptop seri Business & Productivity terbarunya yang terdiri dari Summit, Prestige, dan Modern dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-12. MSI memperbarui seluruh jajaran laptop khusus bisnis dan produktivitasnya tersebut untuk memaksimalkan siapa saja yang ingin menjadi lebih produktif.

Sertifikat platform Intel® Evo™ telah dianugerahkan kepada laptop Summit dan Prestige untuk desainnya yang ringan, respons yang cepat, dan daya baterai yang tahan lama. Kartu grafisnya yang didukung oleh NVIDIA memungkinkan laptop Summit dan Prestige untuk membantu siapa pun dalam mengekspresikan minat dan membantu pebisnis profesional mencapai target mereka. Laptop Summit Flip juga dilengkapi dengan desain 360 derajat dan 2-in-1 yang memanfaatkan fitur layar sentuh untuk beralih ke mode tablet. Adapun pada seri Modern, illustrator terkenal Prancis bernama Lorraine Sorlet berkolaborasi dalam empat desain visual yang merevitalisasi semua seri tersebut dengan tampilan yang lebih modern. Seri Business & Productivity adalah jajaran laptop yang cocok untuk semua orang.

Derek Chen, MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director, mengatakan bahwa “Cikal bakal MSI terletak pada laptopnya yang memiliki performa tinggi, dan laptop seri Business & Productivity ini diciptakan untuk melengkapi ruang kerja semua orang. Misi utama kami tidak pernah berubah, yaitu menjadi tulang punggung yang memaksimalkan produktivitas Anda.”

Seri Summit: Determined to Succeed

Seri Summit kini menjadi laptop terbaik dari lini Business & Productivity sejak diluncurkan pada tahun 2019. Selain Summit E13 Flip Evo dan Summit E16 Flip, Summit E14 Flip Evo yang baru kini juga hadir untuk memberikan lebih banyak opsi untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Summit E16 Flip ditenagai oleh kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ untuk lebih meningkatkan performanya. Layarnya juga dilengkapi oleh Tobii Aware yang secara otomatis mengunci laptop jika pengguna tidak berada di dekat laptopnya atau memburamkan layar jika ada yang mengintip. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan MSI dan memperkenalkan Tobii Aware ke para pengguna laptopnya. Tobii Aware adalah sebuah software yang berdasarkan pada attention computing,” kata Ulrica Wikström, VP PC Tobii. “Pengguna dan pebisnis membutuhkan komputer yang secara proaktif menjaga keamanan informasi penggunanya sekaligus dapat membantu kesejahteraan dan produktivitas penggunanya. Inilah yang dihadirkan Tobii Aware ketika dipasangkan dengan jajaran laptop baru MSI.”

Tetap aman dengan sistem keamanan tingkat tinggi seperti pengunci webcam dan port, dukungan TPM khusus, sidik jari atau IR webcam, dan notifikasi status webcam. Meskipun demikian, aman bukan berarti laptop Summit tidak bisa hilang atau salah tempat. Anda tidak akan pernah kehilangan informasi terkait letak laptop Anda berkat bantuan teknologi pencarian Tile yang terintegrasi. Melalui aplikasi Tile yang bisa didapatkan secara gratis ini, aktifkan dan temukan laptop Summit Anda, baik ketika ada di sekitar ataupun cukup jauh dari tempat Anda berada.

“Laptop Summit MSI diciptakan untuk produktivitas, tetapi tidak mungkin menjadi produktif jika Anda harus menghabiskan waktu secara cuma-cuma untuk mencari laptop yang hilang atau salah tempat,” kata CJ Prober, CEO Tile. “Kolaborasi kami dengan MSI dan Intel memperbesar kekuatan pencarian Tile dengan aplikasi Tile Windows App yang sudah diinstalkan sebelumnya, sehingga semua orang dapat dipastikan tetap fokus dan produktif.” Selain itu, teknologi AI memungkinkan laptop Summit untuk menyesuaikan sumber daya sistem dengan kebutuhan penggunanya secara otomatis. Hadir dengan berbagai fitur baru, seri Summit akan membantu Anda meraih kesuksesan.

Laptop Summit yang terbaru hadir dengan sistem keamanan superior, performa impresif, dan desain produk yang cermat, “Produk ini hadir untuk melengkapi ruang kerja Anda dan memaksimalkan produktivitas Anda,” kata Steven Yang, MSI Notebook Division, Regional Sales Manager.

Seri Prestige: The Elite Essence

Desain laptop Prestige didasarkan pada estetika. Baik Prestige 15 maupun Prestige 14 sama-sama mengandalkan desain sasis yang tipis dan ringan untuk portabilitas dan termal yang lebih baik. Benamkan diri Anda dalam musik tanpa kompresi (lossless) dengan Hi-Res Audio yang dikombinasikan dengan DTS Audio Processing, sehingga memberikan pengalaman mendengarkan dengan kualitas audio yang lebih baik.

Tetap produktif dengan pengalaman berbicara dan mendengarkan yang lebih jelas. Pilih antara kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ atau platform Intel® Evo™ sesuai preferensi performa pengguna. Lihat perbedaannya dengan teknologi True Pixel yang mampu menghidupkan gambar dengan presisi warna mengagumkan. Nikmati keamanan tambahan dalam mengakses laptop dengan menggunakan deteksi wajah atau sidik jari agar login menjadi lebih cepat dan tanpa menggunakan kata sandi. Masa pakai baterai yang tahan lama dan teknologi fast charging membuat produktivitas menjadi lebih lama karena pengisian daya yang cepat. Perpaduan harmonis antara fitur-fitur ini meningkatkan kesan prestisius pada laptop ini, sesuai dengan namanya.

Seri Modern: Live Passionately Everyday

Seri Modern adalah laptop favorit para pencetus tren. Itulah sebabnya MSI bekerja sama dengan ilustrator Prancis bernama Lorraine Sorlet dalam menyampaikan empat cerita melalui visual yang terinspirasi dari cinta, pekerjaan, dan perjalanan. Trendi namun tetap canggih adalah ungkapan yang tepat untuk mendeskripsikan perubahan tampilan laptop Modern, yakni desain sasis baru untuk menghadirkan tampilan yang modern. Hadir dengan desain yang penuh gaya dan sasis berwarna Classic Black dan Urban Silver, pilih gaya yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari Anda. Melalui semua pemikiran dan pertimbangan terhadap model ini, seri Modern mendapatkan tempat yang tepat dalam jajaran laptop Business & Productivity dengan segudang fungsi produktifnya, seperti bezel tipis yang menawarkan rasio layar yang lebih tinggi, layar yang dapat direntangkan hingga 180 derajat untuk mempermudah berbagi ide, touchpad yang diperbesar agar pengalaman menggulir (scrolling) menjadi lebih baik, dan keyboard full size yang menawarkan set pintasan lengkap. Ceritakan kisah Anda dengan Modern 14 atau Modern 15. “Seri Modern benar-benar aksesori menawan yang dapat Anda bawa ke mana pun Anda pergi,” kata Anne Lee, MSI Notebook Division, Senior Product Marketing.

Productivity Starts Here

Dibekali dengan berbagai fitur dan desain yang artistik, laptop Business & Productivity ada untuk semua orang. Baik itu Summit kelas atas dengan mode Flip 360 derajat yang nyaman, Prestige dengan tampilan yang menakjubkan, atau Modern dengan desainnya yang penuh gaya namun tetap kokoh, Productivity Starts Here.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here