Electronic Arts, perusahaan penerbit game pemenang iPhone Game of The Year 2022 dan Google Best Game 2022:  Apex Legends Mobile, mengumumkan musim ketiga dari ajang Indonesian Living Legends Exhibition Match. Pada musim terbarunya ini, pihak penyelenggara akan menjalankan format yang berbeda dibandingkan dengan yang diterapkan dalam musim sebelumnya.

Indonesian Living Legends musim ketiga hadir dengan rintisan format kompetitif baru dimana akan ada kaitan antara gelombang pertama hingga terakhir atau Grand Final. Hal ini berbeda dari kedua musim sebelumnya dimana kompetisi terdiri dari lima rangkaian gelombang ini tidak saling berkaitan satu sama lain.

Indonesian Living Legends S3 tersusun dari 3 Gelombang Kualifikasi, 1 Gelombang Undangan / Wildcard, dan 1 Gelombang Grand Final. Dalam Gelombang Kualifikasi 1 hingga 3 sebanyak 4 tim teratas dari setiap gelombangnya akan diundang untuk kembali berlaga di Gelombang Grand Final. Sedangkan Gelombang Wildcard  akan terdiri dari tim undangan yang dinilai pantas untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali bertanding dan 6 tim teratas dari gelombang ini pun berhak masuk ke Grand Final. Sehingga, terdapat total 18 tim yang akan berpartisipasi di Grand Final nantinya.

Mengusung tema utama “Zamrud Khatulistiwa”, total hadiah utama yang diperebutkan pada Indonesian Living Legends Season 3 adalah sebesar 50 juta Rupiah dengan distribusi yang berbeda-beda berdasarkan bobot ke seluruh gelombang, dengan bobot terbesar sebanyak 60% untuk Grand Final. Selain hadiah utama, terdapat juga hadiah tambahan berupa:

  • Charm “Skull Charm” untuk semua pemain yang bergabung
  • Skin Caustic “Will of Totem” dan Devotion Skin “Secret Club” untuk semua pemenang Gelombang 1, 2, 3 dan Wildcard
  • Koper Squasem Spinner 55/20 Exp TSA dan Excursion Bag dari sponsor utama American Tourister untuk para tim pemenang Grand Final.

Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan tim kalian di sini sekarang juga DI SINI.

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis pemenang berbagai penghargaan: iPhone Game of the Year 2022 dan Google Best Game 2022. Permainan ini yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.

Informasi lebih lanjut tentang Apex Legends Mobile, silakan kunjungi website resmi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here