[MWC 2018] Energizer Resmi Merilis HP Energizer Power Max P16K Pro dengan Kapasitas Baterai Raksasa

0

Energizer-POWER-MAX-P16K-Pro

Energizer Resmi Rilis HP Energizer Power Max P16K Pro

Energizer Avenir Telecom resmi mengumumkan peluncuran tiga smartphone baru di Mobile World Congress (MWC) 2018., yaitu Power Energizer Max P16K Pro, Energizer Power Max P490S, dan Energizer Hardcase H590S. Ketiga ponsel ini menampilkan model sport dengan rasio aspek 18 : 9, dan masing-masing memiliki empat kamera, yakni dua di bagian belakang dan dua di bagian depan. Dan yang jadi pembahasan kali ini adalah Energizer Power Max P16K Pro.

Spesifikasi Energizer Power Max P16K Pro

Energizer-POWER-MAX-P16K-Pro-1

Pada bagian desain, smartphone besutan Energizer ini memiliki bobot sebesar 350 gram, sebuah ukuran yang tergolong berat juka mengingat para pesaing lainnya. Walaupun tergolong berat, Energizer Power Max P16K Pro ini tetap memiliki bentuk fisik yang tidak oversize, tetap ramping dan nyaman untuk digenggam untuk beraktivitas.

Pada bagian layarnya juga smartphone asal Amerika ini menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2160 pixels dengan bentang layar seluas 5.99 inchi. Energizer Power Max P16K Pro ini juga dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan dan retak.

Berbicara soal spesifikasinya, Power Max P16K Pro terbilang cukup menjanjikan performa yang apik. Jeroannya menggunakan MediaTek Helio P25 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB yang berjalan diatas Platform OS Android 8.0 (Oreo). Ruang simpannya sendiri berkapasitas 128 GB, sangat besar dan dilengkapi kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP. Kemudian di depan ada sebuah kamera 8MP untuk menangani foto-foto selfie.

Energizer-POWER-MAX-P16K-Pro-2

Mempunyai baterai yang berukuran luar biasa besar, Energizer Power Max P16K Pro punya peluang untuk mencuri pasar smartphone. Tapi, baterai saja tak akan menjamin keberhasilan, disambut dengan hangat pada saat perilisan dan tidak mengalami masalah pada penggunanya juga juga sebuah point plus untuk sebuah vendor smartphone.

Sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas mengenai kapan perilisan Energizer Power Max P16K Pro. Energizer masih menutup rapat soal peluncuran smartphone ini karena masih ditahap pengembangan.

Demikianlah artikel mengenai [MWC 2018] Energizer Resmi Merilis HP Energizer Power Max P16K Pro dengan Kapasitas Baterai Raksasa yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khsusunya yang menginginkan smartphone berdaya besar. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here