Grand Theft Auto atau GTA merupakan sebuah game yang sangat populer di dunia. Di Indonesia sendiri, game ini memiliki tempat sendiri di hati gamer yang akhirnya membentuk komunitas untuk main bersama.

Nimo TV, sebuah platform live streaming game, menjadi wadah bagi komunitas GTA untuk mengekspresikan diri melalui GTA V Roleplay, game yang merupakan modifikasi (mod) dari GTA V dan game populer ini merupakan salah satu yang dinikmati oleh pengguna Nimo TV.

Di GTA V Roleplay, pemain akan memainkan karakter sesuai dengan peran tertentu dan ada peraturan yang wajib dipatuhi agar permainan berjalan dengan baik, khususnya saat berinteraksi dengan pemain lain. Game ini disukai salah satunya karena mendorong pemain untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemain lain. Khususnya dalam masa pandemi COVID-19 dimana masyarakat banyak berada di rumah dan kurang dapat menjalin komunikasi bersama orang lain. Dari situlah, GTA V Roleplay bisa menjadi solusi bagi pemain untuk dapat menjalin komunikasi dengan dunia luar.

Untuk mengapresiasi penggemar dan komunitas GTA V Roleplay di Indonesia maka Nimo TV akan mengadakan sebuah event bertajuk GTA V Super Star Server Indonesia. Pada event yang berlangsung pada 20-27 September 2021 ini, para pengguna harus mendukung server GTA V Roleplay untuk memperoleh ranking tertinggi melalui proses voting.

“Nimo TV memperhatikan antusiasme penggunanya terhadap GTA V Roleplay. Oleh karena itu, Nimo TV berinisiatif untuk memberikan wadah bagi para komunitas untuk saling berkompetisi dalam mendukung server favorit mereka melalui GTA V Super Star Server Indonesia,” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan event ini, Nimo TV bekerja sama dengan server-server terkenal GTA V Roleplay.

Server GTA V Roleplay yang diundang, yaitu:

  • Exodus prime
  • Morp
  • Vector
  • Thrive
  • Hopefully
  • Garuda
  • BTS
  • Alterlife
  • Kampung Roleplay Indonesia (KRI)
  • State Of Indonesia (SOI)

Selain SOI, semuanya server dalam daftar tersebut adalah official eksklusif partner dengan Nimo TV.

Ada 2 jenis aktivitas yang terdapat pada GTA V Super Star Server Indonesia, yaitu Vote Ranking dan Popularitas Ranking. Di akhir periode, semua server akan mendapatkan hadiah dengan total sekitar 50 juta Rupiah berdasarkan berdasarkan ranking yang didapat pada masing-masing aktivitas, yaitu Vote Ranking dan Popularitas Ranking.

  • Top 1: Rp10.000.000
  • Top 2: Rp5.000.000
  • Top 3: Rp3.000.000
  • Top 4-10: Rp650.000

Pada Vote Ranking, setiap server akan membuat satu buah akun dengan menggunakan nama server. Selama masa event, masing-masing pengguna dapat melakukan voting sebanyak 3 kali dalam setiap harinya. Di akhir event, setiap server akan mendapatkan hadiah sesuai dengan ranking berdasarkan jumlah voting yang didapatkan.

Dalam Popularitas Ranking, setiap server akan memiliki 1 kesempatan selama 2 jam untuk melakukan live streaming dengan menggunakan akun server-nya dan setiap server boleh menentukan sendiri hari dan jam yang diinginkan. Server diperbolehkan untuk menggerakan sebanyak-banyaknya streamer Nimo TV maupun non Nimo TV selama durasi 2 jam tersebut karena streamer yang bisa live di channel itu tidak dibatasi. Popularitas akan dihitung berdasarkan pencapaian pada ada ruang live server karena target dari aktivitas ini adalah mencapai popularitas setinggi-tingginya selama 2 jam. Nantinya, Nimo TV juga akan menyediakan promosi pada 2 jam live tersebut untuk membantu setiap server.

Akan ada banyak keseruan yang akan terjadi pada event ini. Oleh karena itu, partisipasi penonton juga akan sangat diperlukan untuk dukung server favorit dengan cara melakukan voting.

Yuk ikutan voting di event seru ini! https://bit.ly/GTAVSuperStarServerIndonesia

Gabung juga dengan Discord Nimo TV untuk mendapatkan info terbaru dari komunitas game kesayanganmu! https://bit.ly/DiscordNimo

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here