Nimo TV, platform game live streaming para gamer dan penggiat esports, telah mengumumkan sebuah turnamen terbarunya untuk game mobile bergenre Battle Royale papan atas tanah air, PUBG Mobile.

Bertajuk Nimo TV Training League PUBG Mobile atau disingkat NTL PUBGM, turnamen dengan format online ini adalah penyelenggaraan pertama dari Nimo TV untuk PUBG Mobile dan terbuka untuk umum. Total hadiah atau prize pool yang dijanjikan adalah sebesar USD 3.000 atau lebih dari Rp40 juta.

Distribusi Hadiah

  • Champion: USD 800
  • Runner-up: USD 650
  • 3rd Place: USD 500
  • 4th Place: USD 250
  • 5-8th Place: USD 125
  • MVP: USD 150
  • Most Kill: USD 150

Tahap pendaftaran NTL PUBGM dibuka pada tanggal 4-6 Maret 2021 dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Pendaftaran KLIK DISINI (http://bit.ly/NIMOPUBGMTRAININGLEAGUE).

NTL PUBGM terdiri dari tiga babak, yaitu Qualifier, Semifinal, dan Grand Final. Sebelum rangkaian turnamen berlangsung, akan ada Technical Meeting terlebih dahulu agar para peserta yang siap bertanding untuk mengerti peraturan turnamen dan untuk memastikan kelancaran jalannya acara.

Jadwal Turnamen

  • Technical Meeting: 7 Maret 2021
  • Qualifier: 8-9 Maret 2021
  • Semifinal: 10-11 Maret 2021
  • Grand Final: 12-13 Maret 2021

Pada babak Qualifier, Nimo TV akan membuka pendaftaran sebanyak-banyaknya dengan minimum peserta yang mendaftar sebanyak 64 tim. Dari babak ini, akan mencari sebanyak 32 tim yang berhak untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu Semifinal.

Di babak Semifinal, 32 tim dari Qualifier akan dibagi ke dalam dua grup. Setelah seluruh pertandingan grup berlangsung, 6 tim dengan poin tertinggi dari setiap grup berhak untuk melaju ke babak Grand Final. Setiap grup akan bertanding pada 6 map, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Pada Grand Final, tim yang akan bertanding bukan hanya tim yang lolos dari Semifinal. Namun juga, 4 tim yang mendapat Direct Invite dari Nimo TV. Pertandingan berlangsung selama 2 hari dan setiap harinya akan bertanding sebanyak 6 map sehingga total 12 map, sama seperti di Semifinal.

“Indonesia memiliki gamer-gamer yang berpotensi dan layak diberikan wadah untuk berkarya. Hadirnya Nimo TV Training League PUBG Mobile diharapkan dapat memberikan ruang bagi penggemar PUBGM untuk berprestasi dan membuktikan kemampuan kerja sama dalam sebuah tim. Semoga melalui turnamen ini, Nimo TV dapat terus memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan eSports dan menyuguhkan tayangan yang menghibur serta mendidik,” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Dimeriahkan Giveaway

Untuk memastikan keseruan di Nimo TV Training League PUBG Mobile, akan ada shoutcaster berpengalaman yang memandu penonton untuk mengetahui momen-momen penting yang tengah berlangsung sekaligus memberikan analisa dari setiap pertandingan, yaitu Donna Visca dan El Dogee. Disamping itu, akan ada nobar bersama para streamer Nimo TV dan juga giveaway menarik.

Saksikan seluruh rangkaian turnamen Nimo TV Training League PUBG Mobile secara LIVE di aplikasi mobile Nimo TV.

Nonton NTL PUBGM DISINI (http://bit.ly/NTLPUBGM).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here