OnePlus 6 x Marvel Avengers Limited Edition Akan Segera Diluncurkan

0

oneplus-avengers

OnePlus 6 pengungkapan akhirnya akan mnegeluarkan varian Marvel Avengers  untuk meramaikan perilisan filmnya pada akhir April ini. Dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang sudah dikonfirmasi, merek ini tidak meninggalkan banyak kehebatannya. Namun, dalam perkembangan terbaru, OnePlus pada hari Rabu menegaskan bahwa OnePlus 6 x Marvel Avengers Limited Edition juga akan dibuat resmi pada 17 Mei di India. Sama seperti varian biasa, model OnePlus 6 x Marvel Avengers Limited Edition akan menjadi eksklusif Amazon. Detail lainnya, seperti tampilan bertekstur kembali dan 19: 9, juga dikonfirmasi oleh teaser hari Rabu.

Sebagai bagian dari bentuk kerja sama yang baru diumumkan dengan Marvel, OnePlus memposting video teaser yang merinci kedatangan varian edisi terbatas dari OnePlus 6 bulan depan. Ini bukan pertama kalinya perusahaan induk Marvel, Disney, bermitra dengan OnePlus untuk peluncuran ponsel pintar edisi khusus. Sebelumnya, OnePlus 5T Star Wars Edition diumumkan pada tanggal rilis Star Wars: The Last Jedi . Namun, ini tidak akan terjadi saat ini sebagai Avengers: Infinity War akan dirilis di India pada tanggal 27 April, lebih dari dua minggu sebelum pembukaan telepon.

oneplus-avengers-1

Video teaser menunjukkan kilasan OnePlus 6 yang telah dikonfirmasi untuk menampilkan layar 19: 9 dengan takik menghadap ke depan di atas. Hal ini terbukti memiliki kembali tekstur kustom yang mungkin eksklusif untuk Marvel Avengers Limited Edition. Awal pekan ini, OnePlus telah mengumumkan bahwa mereka akan membagikan tiket film gratis untuk Avengers: Infinity War pada tanggal 27 April, 28, dan 29 di bioskop.

Demikianlah artikel mengenai OneOnePlus 6 x Marvel Avengers Limited Edition Akan Segera Diluncurkan  yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya para penggemar Marvel dan produk Oneplus. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here