Kejutan Untuk Fans Star Wars, OnePlus 5T Akan Hadir dalam Versi Limited Edition Khusus Star Wars

0

OnePlus 5T

Siapa yang tidak mengenal film Star Wars yang sudah tayang di era tahun 1900an. Star Wars sangat ditunggu oleh para penggemar setianya, tidak ketinggal smartphone keluaran Cina One Plus 5T mengeluarkan seri limidet edition khusus untuk menyambut Star Wars.

OnePlus meluncurkan Star Wars Limited Edition dari OnePlus 5T di India akhir minggu lalu dalam festival Bengaluru Comic Con. Produsen smartphone asal Shenzhen itu menyingkap edisi terbatas dari produk flagship OnePlus 5T bertema Star Wars. Tema tersebut diterapkan pada rancangan luar, namun juga diaplikasikan pada bagian software nya.

Star Wars Limited Edition hadir dalam skema warna baru, dengan warna pulih menyeluruh dan logo star wars merah di bagian bawah. Bagian depan ponsel berwarna hitam, begitu pula tombol samping. Namun slider peringatan berakhir dengan warna merah terang.

OnePlus 5T

Untuk spesifikasi yang dipakai pada OnePlus 5T tetap disuguhkan dengan layar AMOLED berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18:9 dan resolusi 2160 x 1080 pixel, serta konfigurasi dual kamera belakang yang terdiri dari satu kamera Sony IMX 398 16 MP f/1.7 dan satu kamera IMX 376K 20 MP.

Performa pada dapur pacu OnePlus 5t didukung Qualcomm Snapdragon 835 yang ditanamankan RAM 6 GB atau 8 GB. Untuk bagian memori terdapat kapasitas hingga 128GB. Harga yang ditawarkan juga bekisaran diantara 5 juta-6 juta rupiah.

Untuk rencana penjualan OnePlus 5T Star Wars Limited Edition rencananya akan mulai di jual pada 16 Desember 2017 mendatang. Produk ini recananya akan dilincurkan sehari setelah momen penayangan perdana Star Wars: The Last Jedi di Amerika. Namun sayangnya, untuk saat ini penjualan masih eksklusif di India dan belum ada informasi lebih lanjut apakah smartphone ini akan diluncurkan secara global.

Kita tunggu saja kehadiran smartphone OnePlus 5T Star Wars Limited Edition di Indonesia, semoga bisa dirilis secara resmi di dunia. Namun jika ingin membeli kamu dapat pergi ke India dan membelinya secara eksklusif.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here