Oppo F7 “Selfie Expert” Cocok Bagi yang Gemar Selfie dengan Hasil Maksimal

0

oppo-f7-6

Desain dan spesifikasi OPPO F7 telah dirinci dalam sebuah kebocoran yang diterbitkan oleh publikasi India The Economic Times. Citra perangkat yang dikeluarkan oleh publikasi tersebut menunjukkan bahwa OPPO F7 kemungkinan akan menghasilkan daya tarik pada layarnya sendiri. Oppo F7 ini juga memiliki penembak selfie, yakni kamera depan dan earpiece yang menghadap ke depan. Sisi kanan handset berisi tombol daya sementara volume rocker diletakkan di sisi kiri smartphone.

Selain merinci  bagian desain, bocoran lain juga memberikan informasi tambahan mengenai spesifikasi handset. Kebocoran tersebut mengatakan bahwa OPPO F7 akan didukung oleh chipset dari perusahaan semikonduktor Taiwan, MediaTek. Apalagi, laporan tersebut mengklaim bahwa OPPO F7 akan tersedia dalam dua varian perangkat keras. Salah satu variannya akan berisi RAM 4GB, sedangkan model hardware lainnya akan menyertakan RAM 6GB.

oppo-f7-2

Kebocoran juga menunjukkan bahwa kedua varian ini akan mencakup penyimpanan flash internal 64 GB, yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Laporan tersebut menyebutkan bahwa smartphone akan menampilkan layar 6,2 inci dengan resolusi FHD + dan bahwa OPPO F7 kemungkinan akan memiliki rasio layar terhadap bodi sebesar 89,09%.

Meskipun tidak ada informasi yang tersedia mengenai kamera belakang smartphone, bocoran menyebutkan bahwa handset tersebut akan dilengkapi dengan penembak self-shoot 25 MP. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pengguna OPPO F7 akan dapat memanfaatkan fitur seperti HDR real-time, mode kecantikan yang disempurnakan, dan stiker augmented reality (AR).

Laporan tersebut mengklaim bahwa OPPO F7 akan diluncurkan di India antara tanggal 28 dan 30 Maret, dan berdasarkan gambar yang bocor oleh publikasi, handset kemungkinan akan tersedia dalam pilihan warna merah. Selain OPPO F7, produsen smartphone asal China ini juga diperkirakan akan meluncurkan OPPO R15 bulan ini. Laporan terbaru menyatakan bahwa OPPO R15 akan diluncurkan pada 12 Maret.

oppo-f7-4

Demikianlah artikel mengenai Oppo F7 “Selfie Expert” Cocok Bagi yang Gemar Selfie dengan Hasil Maksimal yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagika artikel ini kepada orang terdekat kalian khusunya penggemar smartphone Oppo. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here