Paladins Strike Akan Segera Rilis di Play Store!

0

paladins strike

Paladins Strike Akan Segera Rilis di Play Store!

Pada tahun 2018 ini telah banyak permainan yang telah mengadopsi game PC nya untuk dapat dimainkan secara gratis di Android. Salah satunya adalah PUBG Mobile, seperti yang kita tahu permainan PUBG ini sangatlah populer diantara game Battle Royale lainnya, namun jika kalian ingin memainkan game PC ini, kalian harus membelinya terlebih dahulu di Steam dengan harga sekitar Rp 200.000. Namun meskipun kalian tidak dapat menikmati dalam bentuk PC nya,

kalian dapat merasakan sensasi permainan Battle Royale yang menakjubkan hanya dengan menggunakan smartphone kalian. Hanya dengan mendownload sebesar 800 MB, kalian dapat menikmati game PUBG Mobile ini secara gratis. Selain itu tidak hanya PUBG Mobile saja yang mengadopsi game PC nya ke Android namun ada beberapa game lainnya seperti game Paladins Online yang akan segera merilis game versi Android nya untuk beberapa bulan kedepan. Kali ini kami Tim Futureloka akan permainan Paladins Online yang akan segera rilis versi Androidnya, simak terus ya!

paladins strike

Setelah beberapa bulan lalu merilis Vainglory sebagai MOBA mobile, kini Hi-Rez Studios berencana untuk menerapkan permainan Paladins PC Online dalam versi smartphonenya. Dengan memiliki karakter yang sama serta beberapa fitur yang tidak hampir berbeda dengan versi PC ini dapat kalian rasakan hanya dalam kotak kecil yaitu smartphone kalian. Hi-Rez Studios akan merilis game Paladins ini dengan menamainya Paladins Strike yang menampilkan kamera isometrik dan tombol control yang ada di sebelah pojok kiri bawah dan pada pojok kanan bawah akan terdapat beberapa kemampuan yang dimiliki oleh beberapa hero yang akan diperkenalkan oleh Hi-Rez Studios.

Gameplay yang akan diterapkan oleh Hi-Rez Studios ini sangatlah mirip dengan game PC nya dimana terdapat 2 tim harus mendorong payload yang mereka miliki ke basis miliki lawan. Jika kedua tim tersebut tidak dapat melakukannya makan sistem akan menentukan pemenangnya. Selain menyediakan mode Siege, Hi-Rez Studios juga memberikan 3 mode lainnya yaitu Mode Summon yaitu sama seperti mode Siege yang memiliki durasi hingga 10 menit, lalu terdapat Mode Deathmatch yang hanya menyediakan durasi hingga 5 menit saja dan juga terdapat Mode Training untuk tempat kalian dapat berlatih sebelum memulai pertempuran.

paladins strike

Namun ada beberapa kabar buruk nih untuk permainan Paladins Strike, dikabarkan bahwa server yang akan tersedia sangatlah sedikit dan juga masalah koneksi pasti akan selalu terjadi sesaat kalian bermain. Semoga saja masalah ini akan diselesaikan oleh pihak Hi-Rez Studios. Didalam Paladins Strike ini tidak hanya untuk bertempur dengan player lainnya, namun kalian akan mendapatkan reward atas prestasi yang kalian berikan baik dalam hal kill ataupun quest lainnya. Reward yang kalian dapatkan dari misi yang tersedia dapat kalian beli untuk beberapa item bagus yang tersedia pada Shop.

Sekian dari artikel kami mengenai informasi Paladins Strike yang akan dirilis oleh Hi-Rez Studio beberapa bulan mendatang. Semoga artikel ini dapat membantu kalian ya, sampai jumpa diartikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here