Palm Hadirkan Smartphone Mini dengan Layar Imut Sebagai Pendamping Smartphone Utama

0

palm 1

Palm, Smartphone Pendukung dengan Layar Kecil dan Desain Simple

Smartphone pendukung biasanya digunakan oleh beberapa kalangan yang memiliki mobilitas tinggi dan juga super sibuk, seperti para CEO dan jabatan sejenisnya. Tentunya hal ini menjadi kesempatan yang bagus untuk Palm, sebuah perusahaan smartphone yang melihat peluang untuk membuat smartphone pendukung atau cadangan yang berukuran sangat kecil dan compact.

Diberi nama seperti nama perusahaannya, Palm hadir dengan layar yang terbilang cukup kecil yakni 3.3 inch namun disematkan beberapa komponen yang cukup modern. Spesifikasinya sendiri tertanam chipset Snapdragon 425 dan juga RAM 3GB, tidak lupa internal sebesar 32GB yang sayangnya tidak bisa di-upgrade dengan micro SD. Melihat spesifikasinya yang sudah cukup, Palm dapat menjalankan beragam aplikasi PlayStore dengan cukup baik.

palm 1

Sayangnya baterai dari Palm hanya ditanamkan 800 mAh (iya kalian tidak salah baca) yang artinya tidak banyak yang bisa dilakukan dengan baterai sekecil itu. Palm sendiri direncakan akan dibanderol seharga USD 350 atau seharga IDR 3.900.000, harga yang cukup mahal untk smartphone pendaming. Kalian tertarik?

palm 1

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here