Gamers Kecewa! Mode Arcade PUBG Mobile Mengalami Penurunan

0

pubg

Pembaruan Terkini PUBG Mobile Terhadap Mode Arcade dan Grounds Pelatihan

PUBG mobile adalah salah satu game arcade terlaris di Google Play Store saat ini. Tidak hanya di PC saja, PUBG Mobile kini telah menduduki posisi pertama sebagai aplikasi terpopuler dibandingkan game arcade lainnya. Selain dapat memberikan pengalam arcade yang menarik serta grafik yang bagus, membuat para pengguna smartphone tertarik untuk bermain dengan game ini. Sama seperti serial pada PC nya di game ini kalian harus bertahan hinggamenjadi yang terakhir dalam pertemppuran dan menghadapi 99 player lainnya.

Saat kalian berada di “Battle Bus” kalian akan terjun menggunakan parasut dan turun disebuah pulau dibawah, sesaat kalian sudah sampai dipulau kalau bisa hindari lah kontak langsung dengan musuh kalian dan fokus lah looting item terlebih lagi baik itu senjata, darah, tas ataupun lainnya. Dan ketika kalian melihat musuh jangan langsung menembakinya tunggu hingga mereka membelakangi kalian barulah kalian tembak. Hal ini merupakan taktik bukan berarti cara licik, karena game ini memperuntukan kalian harus selalu waspada di sekeliling kalian.

Lalu kalian harus selalu melihat peta yang ada di pojok kiri atas kalian untuk melihat safe zone, dan saran kami pergilah ke daerah safe zone dengan menggunakan kendaraan serta masuklah ke sebuah rumah dan gedung untuk kalian dapat bersembunyi ataupun menembaki musuh kalian yang sedang berlari menuju safe zone tersebut.

arcade

Namun ada kabar tidak baik untuk update yang terjadi akhir-akhir ini diantaranya adalah update 2 mode terbaru yang diman mode barunya bernama Arcade Mode. Arcade Mode ini sangatlah berbeda dengan yang lainnya, dimana dalam game ini kalian dapat memilih 6 variasi untuk pemain dapat gunakan sebagai senjata yaitu shotguns, sniper rifles, all weapon, melee, pistols, dan item heaven.

Hal ini dilakukan oleh sang developer untuk mempermudah para pemula yang ingin bermain dalam menghadapi musuh yang ada sehingga jumlah serta pilihan senjata dapat mereka pilih secara bebas. Mungkin mode ini sangatlah tidak cocok untuk kalian yang lebih suka mainstream dengan menghadapi 99 player sekaligus. Namun hal ini sangatlah penting untuk para pemula yang ingin bermain.

training

Terlebih lagi pembaruan ini juga memperkenalkan Training Ground, mode baru lain yang memungkinkan kalian untuk mencobai semua jenis weapon yang ada serta kendaaran yang ada didalam game. Mode ini sama seperti Rules Of Survival dimana kalian diberi waktu hingga beberapa menit untuk menampung semua player sebelum pertempuran dimulai. Didalam Ground Pelatihan ini tentunya kalian tidak akan menerima luka, ataupun mati jika tertembak ataupun tertabrak oleh player lainnya. Update terakhir yang dilakukan adalah pengoptimalan terhadap sistem-sistem yang ada didalam game sehingga menjadi lebih baik dan lebih nyaman sesaat player sedang bermain.

Versi 0.4.0 PUBG Mobile saat ini telah diluncurkan melalui Play Store dan dapat kalian download dengan kapasitas hingga 242 MB. Pastikan untuk selalu membaca update an kami mengenai tips dan trik untuk dapat bertahan di PUBG Mobile.

Sekian dari artikel kami mengenai ulasan tentang pembaruan yang dilakukan oleh PUBG Mobile ini. Semoga artikel ini membantu kalian ya, sampi jumpa!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here