Perbandingan Bagus Mana HP Asus Zenfone C VS Asus Zenfone 4S Segi Harga, Kamera, dan Spesifikasi di Indonesia

0

duel-zenfone

Asus Zenfone C adalah smartphone series terbaru yang dirilis oleh Asus Mobile. Dengan kamera yang berukuran 5 MP ini dapat membuat Anda yang gemar menggunakan kamera handphone untuk foto-foto untuk foto dengan hasil maksimal. Sedangkan, Asus Zenfone 4S merupakan smartphone yang dibuat untuk menyepurnakan seri asus sebelumnya yaitu Asus Zenfone 4 dengan fitur dan spesifikasi yang semakin disempurnakan.

Asus Zenfone C dan Asus Zenfone 4 sama-sama memiliki layar sebesar 4,5 inci yang menjadikan kedua smartphone ini nyaman untuk digenggam. Untuk menentukan ponsel mana yang memiliki kualitas yang lebih baik, tim Futureloka akan membandingkan Asus Zenfone C dan Asus Zenfone 4S dari segi harga, kamera, dan spesifikasi.

Perbandingan spesifikasi Asus Zenfone C VS Asus Zenfone 4S

untuk menentukan smartphone mana yang lebih bagus, tim Futureloka telah membuat tabel perbedaan antara Asus Zenfone C dan Asus Zenfone 4S seperti di bawah ini:

GSM HSDPA HSPA/HSDPA Jaringan GSM/HSDPA
13,5 x 67 x 10,9 mm Dimensi 137 x 68 x 11 mm
Black/White/Red Warna Black/White/Red/Yellow/Blue
Android 4.4.2 KitKat OS Android 4.4.2 KitKat
1 GB RAM 1 GB
Li-Ion 2100 mAh Baterai Li-Ion 2100 mAh
Oleophobic Coating Proteksi Corning Gorilla Glass 3
VGA (depan)

5 MP (belakang)

Kamera VGA (depan)

8 MP (belakang)

Ya Video [email protected]
8 GB internal

Up to 64 GB eksternal

Memori 8 GB internal

Up tp 64 GB eksterna;

Intel Atom Z2520 Chipset Atom Z2580
Dual Core 1.2 GHz CPU Dual core 2 GHz

 

Dimensi, Desain, dan Layar

Asus Zenfone C memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dari Asus Zenfone 4S. Meskipun kalah besar dari segi dimensi, namun ternyata Asus Zenfone C memiliki bobot yang lebih berat dari Asus Zenfone 4S yakni sebesar 149 gram sedangkan Asus Zenfone 4S hanya memiliki bobot sebesar 134 gram. Dalam ukuran layar, kedua smartphone ini sama-sama memiliki layar sebesar 4,5 inci.

Memori

Dari segi kapasitas memori, kedua smartphone ini sama-sama memiliki RAM sebesar 1 GB dengan kapasitas internal memori sebesar 8 GB dan eksternal memori yang dapat menampung hingga 64 GB. Kapasitas yang sangat besar untuk dapat download beragam aplikasi maupun games!

Kamera

Kedua smartphone ini sama-sama memiliki kamera depan VGA MP yang membuat penggunanya mungkin tidak dapat selfie dengan hasil yang bagus jika menggunakan kamera depan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kamera belakang Asus Zenfone C sebesar 5 MP sedangkan kamera belakang Asus Zenfone 4S sebesar 8 MP. Ukuran yang cukup besar untuk menghasilkan hasil kamera yang jernih.

Perbandingan hasil kamera Asus Zenfone C VS Asus Zenfone 4S

untuk menentukan kualitas kamera mana yang terbaik di antara Asus Zenfone C dan Asus Zenfone 4S, tim Futureloka memberikan contoh hasil kamera antara kedua smartphon tersebut.

asus zenfone chasil kamera Asus Zenfone C

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 4s oleh Galanx EL Pradista

hasil kamera Asus Zenfone 4S

Perbandingan dari segi harga Asus Zenfone C VS Asus Zenfone 4S

Dengan perbandingan harga yang terpaut lumayan jauh, Asus Zenfone C yang mematok harga sekitar 1,2 jutaan berbanding sekitar 500 ribu dengan Asus Zenfone 4S yang mematok harga sekitar 1,7 jutaan.

Setelah membandingkan kedua smartphone tersebut, Anda dapat memutuskan mana smartphone yang lebih baik. Jika Anda seseorang yang gemar melakukan foto dengan kamera handphone dengan kualitas bagus, maka Asus Zenfone 4S adalah pilihan yang tepat. Namun, jika Anda menginginkan smartphone dengan fitur kekinian dan harga yang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, maka Asus Zenfone C adalah jawaban yang paling tepat. Yang pasti, keduanya adalah smartphone yang bisa Anda ajak untuk bergengsi dengan teman-teman dan jangan lupa untuk pantengin terus Futureloka.com untuk mengetahui update-update smartphone terbaru. See ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here