Perbandingan Bagus Mana HP iPhone 6 VS Vivo X5 Max Segi Harga, Kamera, dan Spesifikasi

0

cover iPhone 6 vs Vivo X5 Max

Jaman sekarang kebutuhan untuk memiliki smartphone sangat beragam, dengan kualitas dan stylish yang tidak ketinggalan jaman dan perangkat yang lebih canggih tentunya. Namun untuk mempertimbangkan kita sebelum membeli smartphone tidak salah kah untuk mencari tahu perbandingan dari smartphone satu dengan lainnya supaya tidak adanya penyesalan karna dengan spesifikasi yang sama namun harga berbeda.

Bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan kualitas menengah keatas kami Futureloka akan membantu untuk membandingkan iPhone 6 dengan Vivo X5 max. nah, kalian pasti sudah taukan dengan dua merk smartphone tersebut jadi jika kalian ingin tau apa saja yang membedakan dari 2 item tersebut yuk langsung saja kita bahas.

Perbandingan Spesifikasi HP iPhone 6 dan Vivo X5 Max

kami akan membahas tentang perbedaan spesifikasi antara iPhone6 dan VivoX5max, dengan ini kalian akan mudah untuk membandingkan hp iPhone 6 dengan Vivo X5 max. tidak perlu panjang lebar lagi, yuk mari kita bahas perbandingannya.

Perbandingan Layar

selain itu Vivo X5Max layar Super AMOLED juga dapat mengurangi refleksi cahaya, dan warna yang ditampilkan jauh lebih meningkat. Tampilan pada layarnya pun lebih jernih dan tajam. Dengan ragam warna 16 M yang dipadukan dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, Vivo memastikan pengguana Vivo X5 Max mendapatkan visual yang pas untuk ditangkap penglihatan sehingga membuat mata nyaman.

Tidak kalah dengan Vivo, iPhone6 memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334 piksel. tampilan layarnya pun tidak diragukan lagi karna product keluaran Apple ini sudah menggunakan Retina HD, generasi terbaru dari Retina Display.

Perbandingan Dimensi atau Ukuran

Vivo X5 Max terbaru, produk smartphone dari Vivo yang berhasil mengalahkan kemasyuran ponsel pintar lainnya dalam hal ketipisan bodi. Lalu akan seperti apa spesifikasi smartphone Vivo X5 Max yang diluncurkan di penghujung 2014 ini? Spesifikasi Vivo X5 Max dirancang dengan dimensi 153.9 mm x 78 mm x 4.75 mm.

Sedangkan iPhone6 memiliki body ramping juga dan layar yang agak lebar dari iphone sebelumnya namun masih dapat mudah digenggam, memiliki ketebalan 6.9mm panjang 138.1mm dan lebar 167mm.

Perbandingan CPU

Mengingat product iPhone yang dibandrol cukup mahal namun memberikan spesifikasi yang cukup hebat terbukti mesin dapur iphone6 menyiapkan prosesor CPU Dual Core 1.4 Ghz Typhoon, meski masih berkelas dualcore tapi jangan salah menilai karna performa kinerja cukup hebat dengan berkalobprasi dengan chipset buatan Apple A8.

spesifikasi Vivo X5max lainnya adalah : dapur pacu bertenaga dengan RAM 2GB, memori ekstra hingga 128GB, kamera selfie able 13MP dan 5MP, koneksi 4G LTE, dan baterai cukup canggih.

Diatas adalah sedikit informasi tentang spesifikasi iPhone6 dan Vivo x5max ya guys, dapat dilihat bahwa terdapat perbedaan antara kelebihan dan kekurangan suatu smartphone namun dengan begitu kita lebih memahami product tersebut sebelum kita pilih untuk membelinya.

Perbandingan Hasil Kamera iPhone 6 Dengan Vivo X5max

Hasil kamera iPhone6 dengan Vivo X5max pasti memiliki perbedaan, apa saja perbedaan tersebut? Disini tim futureloka akan memberikan informasi dengan perbedaan hasil kamera yang dihasilkan oleh iPhone6 dan Vivo X5max, berikut informasinya:

iPhone 6  Kamera yang ditanamkan Apple untuk produk-produk iDevice memang tidak mempunyai ukuran megapixel yang besar, namun hasilnya memang bisa lebih bagus jika dibandingkan dengan kamera lain yang mempunyai megapixel lebih besar. Kenapa kok bisa begitu ya? Hal itu tidak selalu benar. Baik iPhone 6 memiliki kamera berkapasitas 8 megapixle yang membuat gambar terlihat jernih dan bagus namun dengan begitu tetap iPhone tidak selalu kalah dengan dibandingan hp lain dengan megapixel yang lebih besar dikarenakan iphone mengguna pixel yang berukuran 1,5 microns pada f/22, dengan ukuran pixel yang besar memudahkan cahaya masuk yang membuat gambar terlihat lebih jernih dan bagus.

Kelebihan lainnya adalah iphone kamera iphone sangat mudah digunakan karna tidak seperti smartphone lainnya yang harus mensetting seperti(sunrise, landscape,portrait dll). iPhone sangat mudah karena hanya dengan mencari posisi kepada objek dan mencari fokusnya saja.

iPhone juga sudah dilengkapi dengan mode yang berbagai macam seperti timelapse, slo-mo, video, photo, square, dan panorama yang dengan begitu sangat berguna bagi kamu yang suka berphoto.hasil kamera ip6

Yang kedua tentang hasil kamera dari Vivo X5max membekali spesifikasi Vivo X5 Max dengan kamera ganda yang pastinya multifungsi. Pada lini utamanya, terdapat kamera 13 MP dengan resolusi maksimal 4128 x 3096 pixels. Dengan resolusi sebesar itu, anda tentu tidak perlu ragu lagi untuk mencetak foto hasil jepretan kamera Vivo X5 Max ini.

LED flash yang disandingkan dengan kamera utamanya, pasti membuat  fungsi kamera utamanya semakin bermutu. Karena anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan pencahayaan dari objek foto anda. Fitur – fitur lain seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan  HDR juga melengkapi kamera utama ini.

Bagi yang suka bermain video, kamera ini mampu mengambil video dengan resolusi 1080p pada 30fps.  Untuk lini tambahan, spesifikasi Vivo X5 Max mempunyai kamera 5 MP yang cukup bisa diandalkan untuk videochat atau sekedar berfoto selfie. Hasilnya? Tidak perlu diragukan lagi.

hasil kamera vivo

Perbandingan Harga iPhone6 dan Vivo x5max

iPhone 6 dan Vivo x5max sama-sama keluaran tahun 2014 silam, namun dengan berjalannya waktu harga smartphone tersebut semakin menurun dikarenakan telah terbit produk-produk terbaru.

Pada tahun 2017 harga iPhone 6 sudah Rp 5.000.000,00- Rp 8.500.000,00 tergantung seberapa besar memory yang kita pilih (16GB, 32GB, 128GB). Sedangkan harga Vivo x5max pada tahun 2017 Rp 5.100.000,00- Rp 5.500.000,00

Perlu di ingat! Harga yang tertera di atas tidak selalu mutlak dari semua store, harga bisa saja dapat berubah tergantung dari harga dan promosi dari masing-masing store. Tetapi kira-kira harga berada di kisaran tersebut.

Perbandingan dari Segi Baterai iPhone 6 dan Vivo x5max

iPhone6 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari iPhone generasi sebelumnya. Harapan ini tampaknya benar adanya, karena Apple kabarnya akan menyematkan baterai dengan kapasitas hampir 3.000mAh besarnya untuk iPhone 6 5,5 inci dan 1.800mAh lebih untuk iPhone 6 4,7 inci.

Sedangkan Kapasitas baterai Vivo X5max cuma memiliki tebal hanya 7.29 mm namun dengan kapasitas baterai berdaya hingga angka 4.150 mAh. Bisa dibilang si body langsing dengan kekuatan besar, dan ponsel ini hanya yang memiliki ketebalan 88 mm saja.

Nah, gimana? Kalian pasti sudah dapat gambaran smartphone mana yang akan kalian pilih. Setiap masrtphone pasti ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Saran untuk kalian yang ingin membeli smartphone selalu sesuai dengan kebutuhan budget kalian ya. Semoga artikel diatas bermanfaat dan memberi informasi yang kalian butuhkan, sampai ketemu di artikel futureloka selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here