Pixel 3 akan Segera Rilis dengan dengan Membawa Nama “Desire”

0

google-pixel-3

Google meluncurkan handset Pixel dan Pixel XL selama konferensi pers besar pada bulan Oktober 2016. Perusahaan ini sebelumnya telah meluncurkan smartphone bermerek Nexus yang dibangun dan dipasarkan dalam kemitraan berbagai vendor Android. Dirilis bersama dengan ponsel Nexus baru, mereka telah menjadikan Google sebagai pemain di kedua ujung pasar dan di pasar kelas menengah.

Sebaliknya, Google memilih untuk meninggalkan program Nexus setelah dua model ponsel Nexus terakhir dirilis pada tahun 2015.Namun ternyata, Google memiliki rencana untuk meracik yang akhirnya akan melihat ponsel Nexus-nya terlahir kembali sebagai sesuatu yang baru. Dan jika laporan tersebut berjalan dengan baik, kelahiran kembali garis Nexus dijadwalkan akan berlangsung tahun ini.

google-pixel-3-1

Penggemar Android benar-benar mengagumi jajaran ponsel Nexus Google karena sejumlah alasan. Ponsel keren ini benar-benar memeriksa setiap kotak penting. Mereka menawarkan pengalaman Android pure di era ketika vendor Android benar-benar dalam masa bersinarnya. Ponsel Nexus juga menampilkan desain dan spesifikasi yang mengesankan sementara masih dapat menghemat biaya secara signifikan dibandingkan model ponsel yang dirilis oleh perusahaan seperti Samsung, LG, dan HTC.

Program Nexus adalah inisiatif yang fantastis oleh Google, dan sepertinya langit adalah batasnya. Kemudian, pada tahun 2016, Google benar-benar meninggalkan program. Daripada terus membangun ponsel Android yang terjangkau bersama dengan berbagai mitra vendor, Google meluncurkan saluran telepon Pixel.

google-pixel-3-2

Pixel dan Pixel XL sama-sama ponsel premium dengan label harga premium, membuat pengguna Android tidak memiliki opsi tersisa ketika datang ke pengalaman Android yang terjangkau pada smartphone. Para penerus ponsel, Pixel 2 dan Pixel 2 XL, lebih dari yang sama. Namun pada tahun 2018, tampaknya Google mengubah strateginya. Sebuah laporan dari awal pekan ini menyarankan bahwa tahun ini, Google akan merilis tidak dua, tetapi tiga model smartphone Pixel yang berbeda.

Pixel 3 akan menggantikan Pixel 2 generasi saat ini, sementara Pixel 3 XL akan menggantikan phablet Pixel 2 XL. Namun laporan itu mengatakan bahwa Google juga berencana untuk meluncurkan model baru ketiga dengan satu fitur utama yang belum pernah ada ponsel Pixel lain.

Menurut sebuah kebocoran di blog teknologi Cina yang disebut Qooah, ponsel entry-level baru Pixel 3 yang direncanakan Google untuk dirilis tahun ini diberi nama “Desire.” Itu menarik, karena Google baru-baru ini menyewa bagian besar dari smartphone HTC. Tim teknik, dan garis smartphone mid-range HTC disebut Desire.

Demikianlah artikel mengenai Pixel 3 akan Segera Rilis dengan dengan Membawa Nama “Desire” yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya para penggunanya smartphone Google. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here