Selasa, 26 Oktober 2021. Mendekati akhir Oktober pastinya banyak dari kalian yang sudah menantikan update spesial Halloween dari Point Blank. Setelah maintenance mingguan hari ini Point Blank menghadirkan update Map spesial Halloween Infection Airport. Pada map spesial ini berlatarkan bandara yang terinfeksi dan kalian harus bertahan hidup dari kepungan para zombie. Ini dia tampilan dari map spesial Infection Airport

Menemani hadirnya map baru Point Blank juga hadirkan event untuk membuat pertarungan kalian semakin seru. Pertama event Play Time yang mengharuskan kalian bermain selama 3,5 jam atau 7 jam akan mendapatkan hadiah berupa Pumpkin Bom dengan durasi 1 hari hingga karekter Sekhmet Viper Red dengan durasi 3 hari.

Selanjutnya ada event Zombie Slyaer di mana kalian harus merekam dan mengunggah video aksi kalian dalam memberantas zombie di Infection Airport sesuai  sesuai kreatifitas kalian pada link yang yang telah disediakan dan kalian harus memilih jenis kategori weapon yang digunakan yaitu SMG, Assault Rifle, Sniper Rifle, dan Shotgun. Bagi video terbaik dari setiap kategori akan mendapatkan weapon seri Witch dengan durasi 60 hari. Cek langsung di website Point Blank untuk detail dan tata cara mengikuti lebih lanjut.

Terakhir, ada seri weapon terbaru bertemakan Halloween yaitu seri Bone Collecter. Seri ini memiliki desain mengerikan dengan hiasan dari koleksi tulang musuh kalian dan ada kolaborasi seri spesial dari BOWL x Zepetto. Seri Bowl ini hadir dalam Permanent Random Box di mana kalian bisa berkesempatan mendapatkan Kriss S.V Permanent seri Bowl. Ini kesempatan emas bagi kalian yang ingin mendapatkan item permanent. Login sekarang juga untuk cek update spesial Halloween dari Point Blank.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here