Hari ini, PUBG MOBILE, salah satu mobile game paling populer di dunia, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu merek otomotif paling canggih dan berpikiran maju, TESLA. Kolaborasi ini akan dirilis sebagai bagian dari update versi 1.5 mendatang, akan menyatukan dua merek yang mewakili industri terdepan masing-masing.

Kerja sama ini akan menampilkan konten eksklusif di dalam game dan saat ini, para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi versi baru PUBG MOBILE untuk mendapatkan outfit permanen secara gratis setelah update berjalan. Rincian lebih lanjut dari kolaborasi ini akan diungkapkan dengan versi baru PUBG MOBILE yang akan diumumkan pada bulan Juli mendatang.

TESLA adalah merek otomotif yang dikenal dengan desain mobilnya yang inovatif. Sejak tahun 2003, TESLA telah membawa kendaraan listrik menjadi mainstream. Jajarannya terdiri dari sedan premium, seperti Tesla Model S dan Model X, sebuah SUV berperforma tertinggi yang pernah dibuat, Model 3 dengan harga rendah serta banyak beredar di pasaran, dan SUV menengah Model Y dengan tempat duduk hingga tujuh penumpang.

Tren mutakhir dari TESLA menjadikannya sebagai mitra yang sempurna untuk PUBG MOBILE, sebuah game yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovatif, seperti Hundred Rhythms Mode yang berfokus pada suara, atau Runic Power Mode yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam pertempuran mereka untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di medan perang.

PUBG MOBILE dapat diunduh secara gratis di Google Play ( https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ig ) dan App Store ( https://itunes.apple.com/us/app/pubg-mobile/id1330123889?mt=8 ).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here