Game mobile bergenre Battle Royale populer Indonesia, PUBG MOBILE, telah mengungkapkan akan hadirnya Royale Pass (RP) baru bertema musim dingin. Royal Pass merupakan fitur PUBG MOBILE yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik pada setiap musimnya, mulai dari UC, outfit karakter, skin senjata serta kendaraan, Battle Point, dan lainnya.

Kepastian RP yang kali ini berjudul Royale Pass M6: Mythic Winter akan hadir pada tanggal 20 Desember 2021 yang telah diumumkan pada akun media sosial PUBG MOBILE Indonesia. Mythic Winter akan membawa sebuah petualangan boneka dongeng musim dingin yang menantang.

Ada tiga varian Royale Pass, yaitu versi gratis, Elite Pass seharga 360 UC, dan Elite Pass Plus seharga 960 UC yang mana hadiah akan diberikan setelah mencapai peringkat RP tertentu. Pemain dapat menaikan peringkat RP dengan menyelesaikan berbagai misi dan tantangan untuk membuka lebih banyak hadiah yang gratis dan juga premium.

Ada banyak outfit dan skin weapon menarik bertemakan musim dingin pada Royale Pass M6. Pastikan tidak ketinggalan Royale Pass M6: Mythic Winter agar nataru (Natal dan Tahun Baru) semakin seru dengan outfit dan skin baru.

Kolaborasi dengan Spider-Man: No Way Home

Disamping mengungkap RP baru, PUBG MOBILE juga tengah berkolaborasi dengan Spider-Man: No Way Home, sebuah film layar lebar yang sedang tayang di bioskop seluruh dunia mulai pertengahan Desember 2021. Dalam kolaborasi ini, pemain PUBG MOBILE akan berkesempatan untuk mendapatkan item eksklusif seperti grafiti setelah menyelesaikan misi tertentu dalam game.

Pada film Spider-Man: No Way Home, untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, identitas Peter Parker (sang tokoh utama) akan terungkap dan membawa tanggung jawab superhero ke dalam kehidupan normalnya sehingga menempatkan orang-orang yang paling disayanginya ke dalam situasi berbahaya.

Carry System, Gendong Teman ke Tempat Aman

Punya solidaritas tinggi untuk Revive teman yang sedang Knock memang sangatlah terpuji. Namun, memaksakan diri untuk Revive teman di Open Fields sangatlah beresiko dan dapat menjadi sasaran empuk bagi lawan. Sebagai solusi, PUBG MOBILE telah menghadirkan fitur baru, yaitu Carry System, yang memungkinkan pemain untuk menggendong teman yang Knock ke tempat yang lebih aman. Setelah itu, barulah melakukan Revive.

Jaga Sportivitas, Fitur Device Ban Diperkenalkan

Untuk mempertahankan pengalaman PUBG MOBILE yang adil dan menyenangkan, PUBG MOBILE telah memperkenalkan fitur bernama Device Ban. Melalui fitur ini, device atau alat yang digunakan oleh pemain seperti smartphone atau tablet bisa terkena ban apabila terdeteksi menggunakan program ilegal. Oleh karena itu, menjaga sportivitas dalam bermain sangat dijunjung tinggi supaya tidak terkena fitur keamanan baru ini.

Pemain PUBG MOBILE bisa melakukan top-up UC untuk berlangganan Royale Pass. Dapatkan bonus promo khusus berupa Razer Hammerhead True Wireless X Earbuds, Razer Hammerhead Bluetooth Wireless, 200.000 Bonus Razer Gold selama periode event “CARNAVAL DESEMBER 2021” tanggal 15-31 December 2021. Promo ini bisa didapatkan apabila top-up di Razer Gold  ( https://rzr.to/cd21-med ).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here