Yuk Simak Tips and Trick Cara Bertahan di PUBG Mobile!

0

pubg mobile

Tips dan Trick Bermain PUBG Mobile

Baru beberapa bulan setelah rilis di Play Store, PUBG Mobile langsung menempati posisi 1 dalam aplikasi terpopuler di tahun 2018 ini. Seperti yang kalian ketahui bahwa PUBG adalah sebuah permainan yang dimana kalian harus dapat bertahan hidup hingga akhir dengan melawan 99 player lainnya. Selain kalian dapat memainkan secara individu, kalian juga dapat memainkannya secara berkelompok. Tetapi untuk sekarang plyaer yang kalian lawan saat ini masihlah sebuah Bot. Develpoer PUBG berkata bahwa hal ini diperuntukan untuk melatih para pemula yang baru bermain game bergenre battle royale.

Tetapi dalam bermain game survival ini ada bebarapa tips dan trick yang dapat kalian gunakan, dan mungkin kelak dapat kalian terapkan ketika kalian sudah dapat bertempur dengan player asli. Penasaran? Yuk langsung simak saja tips dan tricknya.

Pililah tempat mendarat yang sepi

pubgm

Saat kalian terjun dari Battle Bus kalian akan mendarat disebuah pulau, didalam pulau tesebut ada beberapa kota-kota besar ataupun rumah-rumah yang ada diluar kota yang harus kalian pilih untuk tempat kalian mendarat. Hal ini sangat pnting untuk menghindarinya bertemu dengan player lain saat kalian belum melakukan looting terhadap item-item di bangunan sekitar. Menurut kami, carilah sebuah kota yang ada di pinggir-pinggir pantai ataupun sebuah bangunan yang ada diluar kota tersebut. Dan selalu waspada untuk melihat parasut dari player lain saat kalian sedang terjun.

Loot terlebih dahulu

pubgm

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, sebaiknya kalian lengkapilah perlengkapan kalian seperti senjata, peluru, tas, rompi, helm serta untuk darah. Jika kalian melihat player lain sedang berjalan didepan kalian, saran kami biarkan saja dahulu karena mungkin saja player tersebut memiliki senjata yang lebih sakit serta equip yang sudah bagus daripada kalian. Terlebih lagi jika kalian sedang bermain tim, jangan sampai kalian membunuh anggota tim lain sendirian. Karena mungkin saja ada anggota tim musuh lainnya yang sedang memantau kalian dari belakang.

Tembak jika musuh berada dalam jangkauan

pubgm

Nah hal ini yang perlu kalian perhatikan, jika kalian melihat musuh sedang berjalan ataupun berlari didepan kalian. Sebelum kalian menembakinya, kalian harus mengukurnya terlebih dahulu apakah akan kena ke sasaran atau tidak. Dan selain itu apakah scope yang kalian gunakan dapat memberikan penglihatan yang jelas kepada kalian. Karena kebanyakan player terlalu nafsu dan tidak mau menunggu sehingga mereka ketika melihat musuh langsung menembaknya dan tidak memperdulikan sekitar, sehingga membuat musuh lain yang ada disekitarnya menyadari keberadaannya.

Awasi terus peta

pubgm

Kalian semua harus selalu waspada untuk melihat keadaan di sekitar kalian, seperti bangunan yang dapat kalian gunakan untuk bersembunyi ataupun keberadaan safe zone saat game berlangsung. Terlebih lagi jika kalian tidak mengetahui arah mana yang kalian ambil di tengah bagian atas terdapat sebuah angka serta huruf yang tersusun secara rapih. Huruf dan angka ini menandakan arah mana musuh ataupun belok mana kalian saat sedang berkendara. Terlebih lagi jika tim lain sedang baku tembak, huruf dan angka ini akan menunjukan lokasi dimana baku tembak iu terjadi.

Naik kendaraan lebih baik

pubgm

Jika kalian ingin cepat ke safe zone ataupun mengamankan rumah yang sangat strategi untuk kalian bersembunyi. Kami menyarankan untuk menggunakan mobile ataupun kendaraan lainnya, karena jika kalian hanya berjalan kaki dan lokasi yang kalian tuju sangatlah jauh besar kemungkinannya kalian akan ditembaki saat sedang melintasi rumah lain ataupun bertemu dengan player lainnya.

Hide and Peek

pubgm

Bersembunyi dan intip yang dapat dilakukan didalam game ini adalah dengan cara kalian memanfaatkan objek mati yang ada disekitar kalian, seperti kendaraan yang tidak dapat digunakan, batu, dan pohon. Tetapi jika kalian berada di padang rumput yang luas, yang dapat kalian lakukan adalah dengan cara tiarap di bawah tanah, dan jangan membuat gerakan secara tiba-tiba karena akan sangat ketahuan jika musuh menggunakan level scope yang tinggi. Setelah kalian telah menunggu lama, kalian baru dapat mengintip keadaan sekitar dengan posisi jongkok, jangan langsung berdiri karena akan langsung ketahuan oleh musuh kalian.

Selalu berkomunikasi dengan tim

pubgm

Komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam bermain secara tim dalam battle royale ini. Didalam permainan ini jangan sekali-kali kalian bertindak sendirian dan meninggalkan tim kalian. Karena apa? Kunci dari menang dalam permainan tim ini menurut kami Tim Futureloka adalah kerjasama. Dengan membangun kerjasama yang baik dapat mempengaruhi cara bermain kalian.

Sekian dari artikel kami untuk tips dan trik dalam bermain game PUBG Mobile, semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam bermain game PUBG Mobile ini. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here