Qualcomms Siapkan Prosessor Smartphone Terbaru Yakni Snapdragon 845

0

Qualcomm SNAPDRAGON

Ada berbagai jenis prosesor yang beredar, salah satu prosesor yang paling banyak digunakan di piranti bergerak adalah Qualcomm Snapdragon. Lembaga riset dan konsultasi yang mengkhususkan pada pemasaran prosesor grafis Jon Peddie Research melaporkan, pada kuartal ketiga 2014, Qualcomm menguasai pasar dengan jatah 42 persen, meningkat dari perolehan pada kuartal ketiga 2013 sebesar 32,7 persen.  Prosesor Qualcomm Spandragon memungkinkan konektivitas yang lebih cepat dan stabil, grafik yang memukau, serta pemrosesan dan multitasking yang andal dan efisien.

Saat ini Qualcomm telah menyiapkan Prosessor smartphone terbarunya yakni Snapdragon 845. Hari yang sibuk bagi Qualcomm memulai Snapdragon Tech Summit di Maui pada tahun ini. Pembuat Chip San Diego mengumumkan two-in-one PC yang didukung oleh Snapdragon 835 yang memiliki beberapa mitra hardware seperti Asus dan HP. Perusahaan juga memanfaatkan kesempatan test prosessot andalan terbarunya, yakni Snapdragon 845.

Untuk rincian masih sangat langka, namun perusahaan tersebut telah mengkonfirmasi rumor bahwa Chip tersebut akan diluncurkan pada 2018. Snapdragon 845 dipastikan akan berkembang dan menjadi paling atas di tahun depan dan menggantikan posisi Snapdragon 835, yang diperkenalkan tahun lalu. Dengan tenaga yang hampir tinggi sampai 12 bulam kedepan.

CEO Xiaomi Lei Jun turun ke panggung untuk mengumumkan bahwa handset premium perusahaannya akan memakai chip tersebut. Kamu bisa berharap akan banyak perusahaan android dengan nama besar dapat mengikutinya. Samsung, Google, dan LG semua memakai flagship 2017 chip tersebut, meskipun perusahaan tersebut mungkin hanya menunggu pengumuman produk berikutnya.

Chip ini kemungkinan akan ditemukan di perangkat Non Android kamu, termaksud PC Windows 10 dan sebagainya. Dan meningat pemberian perusahaan headset VR dengan kelas 835, Saya tidak akan terlalu terkejut melihat 845 bermunculan.

Tanpa menyiratkan terlalu banyak spesifikasi, Qualcomm SVP Alex Katouxian menyoroti beberapa fokus utama chip tersebut, termasuk pemrosesan gambar atau video, AL, VR/AR dan masa pakai baterai. Dengan kata lain, tepatnya apa yang diharapkan dari chip andalan generasi mendatang dari perusahaan. Kami cenderung mendengar lebih banyak tentang chip besok, pada hari kedua.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here