Nuverse mengumumkan bahwa Ragnarok X: Next Generation, game mobile MMORPG 3D dari franchise RO tercinta, meluncurkan update Guild versus Guild (GvG) yang paling ditunggu-tunggu pada akhir pekan mendatang. Guild yang telah dibuat oleh pemain akan dapat menguji keberanian dan persatuan mereka satu sama lain dalam pertempuran PvP berskala besar yang epik. Raih kemenangan dalam GvG untuk menunjukkan bahwa Guildmu pantas memperoleh penghargaan dari Odin!

GvG akan berlangsung setiap hari Sabtu pukul 21:00-21:45 waktu setempat, di semua server dengan World Level di atas 55, dan akan terbuka untuk semua pemain dengan Base Level di atas 35 yang tergabung dalam Guild. Ada 5 castle untuk ditaklukkan dan dipertahankan oleh Guild, terletak di Geffen, Alberta, Morroc, Pulau Izlude, dan Payon.

Melanjutkan Kejayaan yang Pernah Bersinar: Memperkenalkan Sistem GvG Baru

Seperti yang dapat dibuktikan oleh penggemar veteran dari MMORPG klasik Ragnarok Online, medan perang Guild yang disucikan merupakan ujian kekuatan tersulit bagi semua petualang di Midgard. Di Ragnarok X: Next Generation, fungsi Sistem GvG sangat mirip dengan aslinya, beberapa Guild akan berjuang untuk menduduki castle dari berbagai kota besar di Midgard dengan menghancurkan Emperium yang terletak di dalamnya. Guild yang berhasil menghancurkan Emperium terlebih dahulu, akan menjadi pelindung castle dan harus menangkal serangan dari Guild lain yang ingin mengklaim castle itu sebagai milik mereka.

Event ini akan dibagi menjadi 3 tahap utama: pertama tahap Siege War, di mana pemain harus bertarung melawan monster untuk menguasai markas netral. Setelah markas diklaim, permainan pindah ke tahap Clash of Champions, di mana para pelindung harus mempertahankannya dari Guild lain selama 15 menit untuk menjadi pelindung castle di mode Defensive War selama minggu-minggu berikutnya. Bila berhasil mempertahankan base selama 45 menit dalam mode tersebut, dan Guild kamu akan mendapatkan pemilikan hunian seluruh kota, dengan banyak hadiah eksklusif yang sudah menunggu untuk 5 Guild yang berhasil mengklaim setiap castle di kota besar di Midgard.

Soal hadiah, dengan hanya berpartisipasi dalam GvG akan memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan Participation Chest GvG berdasarkan aksi seperti mengalahkan anggota Guild musuh, atau menghidupkan kembali rekan guild yang kalah di medan perang. Guild yang menang akan mendapatkan City Owner Chest eksklusif yang berisi Guild Contribution dan material Shadow Equipment.

Selain City Owner Chest, Guild pemenang juga akan memiliki akses ke Abyssal Arcade, medan pertempuran PvP khusus di mana kelima Guild pemenang harus mengalahkan bos MVP khusus yang menjatuhkan beberapa equipment permainan yang paling langka dan kuat, serta tempat pengumpulan yang menyediakan bahan Shadow Equipment tingkat tinggi. Kemuliaan dan kekayaan telah menunggu para pemenang GvG yang berani!

Sekitar satu bulan sejak diluncurkan di Asia Tenggara, Ragnarok X: Next Generation telah berhasil di-download lebih dari 6.000.000 kali, dengan lebih dari 1.000.000 pemain turun ke Midgard bersama teman-teman mereka setiap hari. Dengan Sistem GvG yang sudah di depan mata, game ini memiliki banyak konten menarik untuk dinantikan! Kamu tidak ingin melewatkan hadiah menarik yang ditawarkan, jadi download Ragnarok X: Next Generation di iOS (Link) atau Android (Link) hari ini dan bergabunglah dengan komunitas petualang global yang bersemangat!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here