GameSir, brand gaming gear asal Tiongkok belum lama ini menggelar turnamen online game Free Fire di Indonesia. Turnamen ini dikhususkan untuk para tim-tim amatir yang memang ingin menjajal bagaimana serunya berkompetitif di Esports.

Pendaftaran turnamen online Free Fire khusus amatir ini dibuka dari tanggal 19 sampai dengan 26 Februari 2021. Namun karena slot pendaftaran sudah penuh sebelum waktu yang telah ditentukan, pendaftaran pun ditutup pada tanggal 21 Februari 2021. Tercatat ada 500 tim lebih yang ikut di turnamen ini dan siap menjalani kualifikasi.

Gamesir Free Fire

Fajar selaku ketua panitia sekaligus perwakilan dari GameSir di Indonesia mengaku sangat senang dengan tingginya antusiasme para gamers di Indonesia akan turnamen ini. Apalagi dengan jumlah tim yang totalnya hingga ratusan.

“Saya sangat kaget dengan antusiasme para gamers di Indonesia akan turnamen game yang diadakan oleh GameSir ini. Ratusan tim yang mendaftar menjadi bukti jika gamers di Indonesia haus akan kompetisi. Hasil positif ini tentu saja menjadi tolak ukur kita untuk kembali mengadakan turnamen untuk para gamers di Indonesia. Terima kasih juga kepada teman-teman komunitas Free Fire Bekasi yang sudah membantu GameSir Indonesia dalam menyelenggarakan turnamen ini,” ungkap Fajar.

Babak grand final GameSir Free Fire online turnamen sendiri dilaksanakan kemarin (3/3/2021). Posisi pertama diperoleh oleh tim Orion Berkah, sedangkan posisi kedua berhasil didapatkan oleh IXP Warpath dan posisi ketiga diraih oleh NMxSN.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here