Setelah lebih dari 2 tahun paska perilisan RF Online Remastered oleh LYTOGAME, game tersebut hingga hari ini masih memiliki komunitas solid serta update konten, fitur, hingga event yang menarik untuk diikuti oleh para Patriot.

Kini, RF Online Remastered kembali menghadirkan event dengan tajuk Year End Festival yang turut membawakan beberapa item baru untuk dikoleksi oleh Patriot.

Di event tersebut, konten terbaru yang digadang menjadi first item-mount pertama di RF Online bernama Santa’s Rocket Sleigh pun dirilis.

Santa’s Rocket Sleigh

First Item-Mount: Santa’s Rocket Sleigh

Item-mount tersebut membuat penggunananya menaiki kereta salju khas Santa Claus dengan tambahan rocket yang mempermudah Patriot untuk berpindah tempat.

Untuk saat ini, Santa’s Rocket Sleigh bisa didapatkan dengan mengkombinasikan Santa Rocket Sleigh Blueprint 1 dan Santa Rocket Sleigh Blueprint 2, Blueprint 1 didapatkan dengan mengkombinasikan item Santa Hat Durasi 30 Hari +6, sedangkan Blueprint 2 didapatkan dari mengkombinasikan item Santa Cape Durasi 30 Hari +6.

Daily Quest: Take Back Santa’s Hat (21 Desember – 4 Januari)

Pemimpin bangsa di Novus memanggil Patriot untuk merebut kembali Santa’s Hat milik Santa Choty yang diambil oleh Pit Boss.

Para Pit Boss menyerang kota menggunakan Santa’s Hat dan bekeliaran di bawah tanah map Ether yang bisa kalian akses melalui Portal Markas setiap bangsa, ayo kalahkan para Pit Boss dan rebut kembali Santa’s Hat yang menjadi bagian dari Daily Quest pada event kali ini.

Event Daily Quest dengan judul “Operasi Pengiriman Topi Santa!” bisa kalian ambil di NPC Pemimpin Bangsa. Quest tersebut memberikan kalian Reward menarik yakni 1 buah Santa’s Gift Box (Random), serta akan reset setiap pukul 05.00 WIB.

Untuk informasi selengkapnya mengenai event tersebut kalian bisa mengunjungi link berikut ini. Selain itu, masih ada banyak In-Game Event dan Community Event yang sedang di gelar, selengkapnya cek bit.ly/EventLYTOGAMENataru2023.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here