Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk gamers hari ini mengumumkan Huntsman Mini Analog terbaru, keyboard 60% yang tersedia di pasaran dengan menggunakan switch Analog Optical yang memberikan gamers pengalaman presisi tingkat tinggi, performa dan kontrol pada ukuran yang kecil dan portabel.

Dengan Switch Analog Optical Razer, Huntsman Mini Analog menghadirkan sebuah tingkat kontrol yang lebih baik dalam bermain game dengan kontrol analog yang bisa disesuaikan untuk pengaturan sensitivitas dan pengaturan ganda bagi input digital/analog. Hal ini membuat pengguna dapat menikmati kontrol throttle atau menyetir pada permainan bergenre racing. Para pengguna juga bisa menggunakan dua fungsi sekaligus pada satu tuts tergantung seberapa dalam tuts ditekan, untuk mendapatkan kedua fungsi pada tuts yang  spesifik di permainan FPS.

Untuk ketahanan yang maksimal, Huntsman Mini Analog dikombinasikan dengan keycaps Doubleshot PBT. Untuk daya tahan yang lama, finishing dibuat bertekstur untuk mempertahankan tampilan yang baik meski digunakan dalam waktu lama. Sebuah konstruksi aluminium menambahkan daya tahan yang lebih lama untuk keyboard, sementara kabel Type-C yang dapat dilepas memastikan portabilitas yang maksimal.

Huntsman Mini Analog merupakan keyboard gaming 60% pertama di pasar yang menghadirkan Razer switch analog dan memberikan sebuah keyboard yang ideal untuk pemain LAN, memberikan penggemar set-up minimalis, atau mereka yang mencoba untuk menghemat ruang pada meja, dengan memberikan user kontrol yang sangat baik dan presisi yang diperlukan untuk gaming masa kini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat disini.

Huntsman Mini Analog menghadirkan kepresisian dan portabilitas untuk penggunanya yang memerlukan sebuah keyboard berukuran kecil dengan kontrol yang baik pada switch Analog Optical Razer.

Razer Huntsman Mini Analog akan dirilis pada bulan Maret 2022 mendatang secara daring pada Razer.com, RazerStore dan distributor resmi.

HARGA:

Rp 2.299.000 – Razer Huntsman Mini Analog

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here