Tidak Mau Kalah dengan Pesaing, Razer Kembali Merilis Smartphone Terbarunya

0

razer

Melewatkan 8.0 dan Langsung ke 8.1

Smartphone Razer diluncurkan pada bulan November 2017 lalu dengan menghadirkan OS versi 7.1 (Nougat), hal ini sangatlah wajar karena pada saat itu versi 8.0 masihlah hal yang masih baru. Kini menurut kabar bahwa Razer akan segera memperbaharui smartphone andalannya dengan citarasa baru dari OS google.

Sekarang ini smartphone dari Razer melewatkan merilis smartphone dengan OS cer 8.0 dan langsung melompat langsung ke 8.1. Pemilik dari Razer mengatakan bahwa smartphone barunya ini akan segera hadir pada pertengahan April nanti, semoga hal ini berjalan dengan lancar.

Dengan pembaharuan aplikasi Google yang terpisah dengan Androidnya ini tidak terlalu banyak fitur yang bisa kalian pakai dalam versi 8.0 (Oreo). Hanya saja tampilan notifikasi menjadi lebih baik dan juga disertakan mode picture in pircture.

razer

Menurut kabar smartphone yang akan dibuat Razer ini sangat pas bagi kalian yang suka bermain video game ataupun menonton film. Karena mungkin saja smartphonenya nanti memiliki RAM dan didukung oleh chipset model terbaru sehingga membuat pengalaman kalian menjadi lebih menarik daripada menggunakan smartphone lainnya.

Bagaimana dengan Razer Phone 2? Kabarnya bahwa Razer merencanakan untuk tidak melanjutkan peluncuran smartphone terbarunya di tahun 2017. Dikarenakan mereka sedang melakukan riset untuk meningkatkan prosessor serta spesfikasi untuk smartphone terbarunya ini, mungkin mereka sedang mencari hal yang dapat mereka tonjolkan untuk smartphone ini. Seperti halnya Razer Phone 1 yang memiliki kapasitas RAM hingga 8 GB.

Sekian dari artikel kami untuk Smartphone Razer. Jika kami memiliki informasi lebih lanjut kami akan mengulasnya di artikel selanjutnya. Sampai jumpa!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here