Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, hari ini mengumumkan perilisan Razer Kishi V2 untuk Android, dengan perilisan untuk iPhone terkonfirmasi akhir tahun ini. Pengumuman ini menampilkan generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone yang inovatif dan sudah memenangkan penghargaan dengan menghadirkan kontrol kualitas yang setara konsol ke  smartphone. Dengan peningkatan gaming berbasis cloud yang cepat dan proyeksi pada platform smartphone, masa depan gaming handheld semakin cerah, dan Razer disini hadir untuk menyediakan solusi termudah untuk para gamer dalam bermain game dengan kontrol absolut tanpa kompromi.

PENINGKATAN TERBAIK DI KELASNYA

Peningkatan terbaru Razer pada Kishi V2 membawa pengalaman 16 tahun merancang produk pada PC dan konsol ke gamer handheld. Terinspirasi dari kontroler konsol Wolverine V2 yang telah memenangkan banyak penghargaan, Kishi V2 menghadirkan input berkualitas tinggi dengan kontrol micro switch tactile terbaru yang membawakan pembaharuan pada industri perangkat keras game handheld. Tombol Share terbaru mengizinkan pemain dengan cepat menangkap klik video yang sempurna untuk dibagikan ke pengikut atau temannya. Kishi V2 juga memperkenalkan tombol multifungsi dan kemampuan untuk meluncurkan aplikasi Razer Nexus terbaru dengan hanya satu tombol. Perkembangan ini memastikan Kishi V2 teroptimisasi untuk performa maksimal sembari memainkan game AAA atau game mobile.

“Razer Kishi orisinil secara mengejutkan membawa sebuah kategori baru untuk kontrol kualitas konsol untuk pasar gaming mobile, dan kami sangat senang karena Kishi V2 mendukung pengalaman tersebut dalam berbagai cara,” demikian kata Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer. “Dengan teknologi terbaik yang kami hadirkan pada Kishi V2, pemain sekarang dapat menikmati tampilan dan pengalaman yang sama dari game PC dan konsol favorit mereka kemanapun tanpa harus melewatkan apapun.”

Desain struktural Kishi V2 sudah didesain ulang dengan sebuah jembatan yang memberikan rasa stabil dan kompabilitas smartphone secara universal. Dengan ergonomis sebagai pusat pemikiran, Kishi V2 menggabungkan sebuah pegangan yang nyaman dalam bentuk yang sangat portable. Inovasi desain ini menghadirkan aksesibilitas yang lebih baik dan sebuah pengalaman pengguna yang lebih baik untuk semua pemain game. Kishi V2 juga sudah didesain untuk kompatibilitas maksimum dan akan bekerja dengan smartphone Samsung atau Google Pixel yang sudah hadir atau akan datang ke pasar tahun ini.

“Sudah membuat konten terkait game smartphone hampir satu dekade, saya dengan percaya diri dapat menyatakan bahwa Kishi V2 merupakan kontroler game smartphone terbaik yang pernah saya gunakan,” demikian kata Patrick “Chief Pat” Carney, CEO dan Pendiri Tribe Gaming.

Mendukung permainan latensi rendah seperti pendahulunya, Kishi V2 menghadirkan kontrol game berbasis cloud dan natural melalui koneksi USB-C dan lubang pengisian daya yang memudahkan perangkat mengisi daya tanpa mengganggu permainan.

APLIKASI RAZER NEXUS (UNDUH GRATIS)

Ditenagai oleh aplikasi Razer Nexus terbaru dan sudah terintegrasi penuh, Kishi V2 dibangun untuk keserbagunaan dan kustomisasi maksimal. Dengan penekanan suatu tombol, Razer Nexus secara instan nyala, menyediakan akses cepat ke game yang sudah terpasang, kapabilitas siaran Youtube atau Facebook, pencarian game yang bisa dimainkan, dan pengaturan kontroler.

Generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone dengan fitur melimpah dan terbaik di industrinya dan di dukung aplikasi Razer Nexus sudah tersedia pada Android.

TENTANG RAZER KISHI V2 FOR ANDROID

  • Tombol:
    • Dua thumbstick analog yang dapat ditekan
    • Satu mechanical D-pad
    • Empat face buttons
    • Dua triggers (L2/R2)
    • Dua bumpers (L1/R1)
    • Dua tombol multifungsi (M1/M2)
    • Tombol Menu dan Opsi
    • Tombol share (memerlukan Razer Nexus)
    • Tombol peluncur aplikasi Razer Nexus
    • Satu lampu indikator status (pengisian daya)
  • Dimensi: Tinggi: 47mm, Lebar: 220mm, Kedalaman: 117mm
  • Berat: 284g
  • Konektivitas: USB Type-C
  • Pengisian Daya Smartphone: melalui port USB Type C
  • Aplikasi Mobile​: Razer Nexus, menggantikan aplikasi Razer Kishi terdahulu
  • Persyaratan Produk: Android™ 9.0 Pie atau seterusnya.
  • Dapat Digunakan Dengan: Razer Phone and Razer Phone 2, Samsung Galaxy S8 / S8+ / S9 / S9+ / S10 / S10+ / S20 Series / S21 Series / Note 8 / Note 9 / Note 10 / Note 10+, Google Pixel 2 / 3 / 4 / 5 / 6, dan banyak perangkat Android lainnya.

HARGA & KETERSEDIAAN

$99.99 USD / 119,99€ MSRP

Kishi V2 for Android sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here