Sebentar lagi, anak muda di seluruh Indonesia akan memasuki Bulan Suci Ramadan yang penuh kebaikan. realme, sebagai merk Tech Trendsetter favoritnya anak muda juga ingin memeriahkan Bulan Ramadan dengan meluncurkan smartphone realme C31 “Desain keren, Seru Seharian”. Smartphone paling stylish di jajaran realme C Series ini dihadirkan untuk level up gaya anak muda sembari menciptakan keseruan selama Bulan Ramadan.

“Kami percaya smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapatkan pada mid-range saja dan atas dasar itulah kami membuat realme C Series bersolek demi mendapatkan desain terbaiknya. realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm. Kami memasangkan layar besar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas. realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di Bulan Ramadan tahun ini,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Desain Keren untuk Lengkapi Outfit Ramadan

realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tampil dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif. Selain membawa desain yang membuat penggunanya akan semakin trendi di Bulan Ramadan, realme C31 tampil tipis – hanya 8.4mm sehingga menjadi salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya. Memiliki dua varian warna: Light Silver & Dark Green, realme C31 akan menjadi teman yang trendi untuk melengkapi gaya Bulan Ramadan.

Prosesor Performa Cepat Di Kelasnya

realme C31 membawa prosesor dengan performa cepat di kelasnya yaitu UNISOC T612. UNISOC T612 merupakan prosesor delapan inti yang terdiri dari dua inti A-75 performa tinggi dengan clock speed 1.82GHz dan enam inti A-55 yang hemat daya dengan clock speed 1.82GHz yang dipadukan dengan GPU Mali G57 650MHz. Saat dilakukan AnTuTu Benchmark, realme C31 mampu mendapatkan skor 224.233 dan menjadi salah satu yang paling cepat di kelasnya. Selain itu, realme C31 juga sudah mendukung UFS 2.2 yang lebih cepat dalam membaca dan menulis data.

Baterai Besar Seru Seharian

realme C31 mengadopsi baterai masif 5.000mAh yang memiliki waktu siaga/standby time hingga 45 hari. Dengan kapasitas baterai besar, pengguna bisa menonton video, bermain game dan memotret untuk mengisi waktu kosong saat berpuasa tanpa perlu takut akan kehabisan daya. Terlebih, realme C31 juga dilengkapi dengan Ultra Saving Mode yang akan mengaktifkan manajemen penghematan daya secara agresif sehingga pengguna tetap bisa menjalankan enam fungsi inti dari smartphone walau dalam keadaan baterai lemah. Berbicara kegiatan memotret, realme C31 mengadopsi triple AI camera dengan sensor Sony yang dilengkapi dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape layaknya smartphone flagship realme. Kamera di realme C31 juga membawa portrait mode yang bermanfaat untuk memotret foto outfit Ramadan dengan latar belakang buram dengan satu klik.

Harga Sebanding dengan Kualitas

Selain memiliki desain belakang trendi, realme C31 sebagai smartphone terbaru realme yang paling stylish di harga sejutaan juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Pengujian didasarkan pada siklus hidup smartphone selama tiga tahun yang mencakup 7 skenario pengujian suhu ekstrim, 6 skenario pengujian keandalan komponen dan 10 skenario penggunaan harian.

Harga dan Ketersediaan

realme C31 hadir dengan dua varian memori 3GB/32GB seharga Rp 1.549.000 dan 4GB/64GB seharga Rp 1.749.000 serta bisa didapatkan melalui program Flash Sale tanggal 24 Maret 2022 pukul 12:00 WIB di JD.IDTokopedia dan realme.com. Dengan harga terbaik yang diberikan oleh realme, realme C31 siap menjadi smartphone Rp 1 jutaan paling worth it di Bulan Ramadan tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme C31, kunjungi realme.com dan realme Official Stores di JD.ID dan Tokopedia.

Bagi anak muda yang ketinggalan mengikuti program flash sale, realme C31 akan tersedia di realme Official Store online dan offline seluruh Indonesia pada 27 Maret 2022 dengan harga normal Rp 1.599.00 untuk varian 3GB/32GB dan Rp 1.799.000 untuk varian 4GB/64GB.

Pecah Rekor! Pre-Order Flagship Premium realme GT 2 Pro Tembus 1.000 Unit Kurang dari 24 Jam dan realme narzo 50A Prime Sold Out di realme.com

Sebuah euphoria luar biasa dalam menyambut kehadiran flagship premium realme GT 2 Pro, pemesanan melalui skema pre-order di Shopee dan realme.com tembus hingga 1.000 unit dalam waktu kurang dari 24 jam. Lebih mengejutkan lagi, realme narzo 50A Prime terjual habis (sold out) dalam skema penjualan Early Bird Sale di realme.com.

“realme GT 2 Pro yang baru saja diluncurkan kemarin berhasil mencatatkan rekor. Tercatat 1.000 unit sudah dipesan oleh realme Fans kurang dari 24 jam dari waktu peluncuran. Ini memecahkan rekor pre-order kategori premium flagship. realme mengucapkan terima kasih kepada realme Fans dan konsumen atas kepercayaannya membeli realme GT 2 Pro dan juga realme narzo 50A Prime,” ujar Palson Yi.

Bagi anak muda yang tidak sempat mengikuti Early Bird Sale nya, realme narzo 50 akan hadir kembali melalui program Flash Sale tanggal 25 Maret pukul 00:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com dengan harga khusus Rp 2.299.000. Sementara itu, realme narzo 50A Prime akan hadir kembali melalui program Flash Sale 25 Maret pukul 10:00 WIB dan 27 Maret pukul 12:00 WIB di Shopee, akulaku dan realme.com dengan harga Rp 1.799.000 untuk varian 4GB/64GB dan Rp 1.999.000 untuk varian 4GB/128GB. Di realme Official Store di Shopee juga masih terbuka pemesanan pre-order untuk realme GT 2 Pro hingga 29 maret dan TWS dengan ANC 42dB realme Buds Air 3 akan ditawarkan melalui program Flash Sale esok hari seharga Rp 599.000.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here