realme Indonesia Meluncurkan Most Disrupting 5G Flagship Killer: realme GT Neo2 di Acara Neo Born Disruptor, Bersama dengan Smartphone Pengalaman Gaming Terbaik: realme narzo 50 Series dan AIoT Terbaru yang Menjadi Personal Trainer di Pergelangan Tangan Anda Lewat realme Band 2 Untuk Memeriahkan realme 11.11 Salebration

realme, sebagai merek Tech Trendsetter hari ini dengan bangga meluncurkan empat smartphone trendsetter dan AIoT terbarunya di acara yang bertajuk ‘Neo Born Disruptor’. Keempat produk trendsetter tersebut adalah realme GT Neo2 yang dibanderol dengan harga Rp 6,499,000, realme narzo 50A mulai dari Rp 1,989,000, realme narzo 50i seharga Rp 1,499,000 dan realme Band 2 seharga Rp 449,000. Bersamaan dengan itu, realme juga menggelar program realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari kemeriahan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang hari puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021.

“Peluncuran Neo Born Disruptor merupakan awal baru dalam seri GT. Kami bermaksud menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter. Hari ini, selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11,000 dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme GT Neo2: The Most Disrupting 5G Flagship Killer

Hadir dengan slogan Everything in NEO, realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda. Mengusung Trendsetting Design, warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini.

realme Design Studio yang didirikan pada tahun 2019, saat ini dikelola bersama oleh dua desainer terkenal di industri ini, Paco dan Sire. realme Design Studio telah mengumpulkan lebih dari 40 desainer bertalenta dan menciptakan lebih dari 100 karya menakjubkan. Warna pertama yang dibuat di realme Design Studio Color System adalah NEO Green, yang diterapkan pada realme GT Neo2.

Berdasarkan konsep unik yang menggabungkan teknologi dan vitalitas, realme Design Studio menciptakan warna yang dianggap paling mewakili kepribadian Gen Z. Warna trendsetter baru ini disebut rm-gt ⁰⁰¹. Selain itu, realme Design Studio juga memperkenalkan tiga kriteria untuk kategori HAZE (keburaman), F/A (rasio warna fluoresen) dan RA (tekstur kesat) untuk memperkaya warna. Untuk menghadirkan warna NEO Green, realme Design Studio mencampur warna hijau neon dan hitam pekat dengan rasio perbandingan 7:3. Kemudian tekstur kesat warna hijau neon ini dipoles lagi sehingga warna terlihat lebih cerah. Pada saat yang sama, proses pemolesan ini memberikan kesan sentuh yang halus seperti sutra.

Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. Dengan bobot kurang dari 200gr dan tebal hanya 8.6mm, realme GT Neo2 menghadirkan layar AMOLED E4 terbaik untuk kelas flagship dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits.

Berkat prosesor Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan proses 7nm hemat daya, prosesor tingkat unggulan ini membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi. Dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core dan 670MHz GPU Clock Speed, memastikan realme GT Neo2 dapat menghadirkan performa flagship dengan lancar.

Trendsetting teknologi lain yang bisa ditemukan adalah sistem pendingin realme GT Neo2. Ini disebut Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang memiliki area sistem pendinginan terbesar, yaitu 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Partikel berlian berukuran 40-50um dijadikan bahan untuk membuat gel, untuk mempercepat proses pendinginan sehingga efektif dan efisien.

Bagi yang ingin mendongkrak performa gaming, realme GT Neo2 dilengkapi dengan Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh namun tetap aman untuk digunakan.

realme GT Neo2 juga menghadirkan 64MP Triple Camera yang didukung dengan lensa ultra-wide 119° dan lensa makro yang mampu mengabadikan setiap momen indah. Untuk menginspirasi lebih banyak anak muda dalam mengabadikan momen sehari-hari, realme GT Neo2 menghadirkan Mode Street Photography dengan fitur-fitur seperti DIS Snapshot, Fokus Instan, dan Fast Zoom untuk menghadirkan pengalaman street fotografi seluler yang mudah. Sebagai pelengkap, realme menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers pada realme GT Neo2.

realme narzo 50A: Mighty Performance Inside

Sebagai generasi ketiga dari Sub-brand realme, realme narzo 50A berfokus untuk menghadirkan smartphone dengan kinerja kuat dengan harga kompetitif sehingga cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta smartphone bahkan pecinta mobile game.

realme narzo 50A adalah smartphone gaming terbaik berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, membuatnya bertenaga dalam menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa. Didesain sebagai prosesor gaming, MediaTek Helio G85 mendapatkan skor 216,477 pada AnTuTu Benchmark, memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus.

realme narzo 50A dilengkapi dengan baterai besar, 6,000mAh sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone mereka tanpa henti kapan pun mereka mau. Selain itu, realme narzo 50A juga telah dilengkapi dengan Quick Charge 18W. Ada pula Super Power Saving Mode, dimana pengguna bisa memilih 6 aplikasi yang paling sering digunakan untuk tetap aktif sehingga memperpanjang usia baterai yang secara otomatis membuat smartphone ini bisa digunakan lebih lama.

Desain realme narzo 50A terinspirasi oleh garis diagonal yang khas, menciptakan ‘sense of motion’ yang akan memberikan kesan baru. Dilengkapi dengan layar 6,5 inci, realme narzo 50A menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan desain mini-drop yang lebih kecil, serta screen-to-body ratio 88,7% untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif.

realme narzo 50A memberikan peningkatan dari sektor kamera dengan memperkenalkan 50MP AI Triple Camera pertama untuk seri narzo. Kombinasi sempurna antara kamera utama 50MP, lensa makro, dan lensa potret B&W, memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengabadikan momen menakjubkan secara tajam dan detail. Di bagian depan, kamera beresolusi 8MP dapat mengambil foto selfie sebening kristal berkat dukungan fungsi AI beautification, mode HDR, mode potret, dan fitur lainnya.

Hadir dalam dua pilihan warna: Oxygen Green dan Oxygen Blue serta dua varian memori: 4GB+64GB dan 4GB+128GB menjadikan realme narzo 50A sebagai smartphone dengan pengalaman gaming terbaik di harga Rp 2 jutaan.

realme narzo 50i: narzo Paling Terjangkau yang Pernah Ada

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money. Hal ini tercermin dari slogan ‘Mighty Performance Inside’ yang dibuktikan melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Smartphone narzo termurah ini akan menjadi teman pendamping gaming yang awet berkat baterai besar 5,000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Sebagai narzo paling terjangkau yang pernah ada, realme narzo 50i menampilkan layar besar 6,5” dengan screen-to-body ratio 88,7%. Dari sisi kamera, terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0 yang kaya fitur dan kamera selfie 5MP. Semua spesifikasi performa perkasa ini dibalut dengan desain diagonal stripe dalam dua pilihan warna Mint Green dan Carbon Black dengan ketebalan 8,99mm.

realme Band 2: Smart AIoT untuk Kebugaran

Sebagai penerus realme Band, realme Band 2 membawa peningkatan besar yakni dari segi tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.

realme Band 2 memiliki layar TFT-LCD 1,4 inci dan resolusi 167*320 piksel. Selain itu realme Band 2 dapat memancarkan kecerahan hingga 500nits. Kombinasi layar warna yang besar dan kecerahan yang tinggi mampu menampilkan lebih banyak informasi yang muncul di layar dan visual yang jelas walau di bawah sinar matahari.

Diposisikan sebagai pendamping anak muda dalam berolahraga, realme Band 2 dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung selama yang aktif 24 jam penuh dan juga dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011. Terdapat lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang serta fitur baru, Analisis Kualitas Tidur. Salah satu peningkatan penting adalah perlindungan air. realme telah meningkatkan perlindungan penetrasi air dari IP68 ke 5ATM. Dengan demikian, pengguna dapat berenang tanpa harus melepas realme Band 2.

Sektor baterai juga menerima peningkatan besar. realme Band 2 kini menawarkan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis. Berbicara tentang kualitas, realme Band 2 telah melalui 5,000 kali uji pengisian daya, 300 kali uji jatuh dari ketinggian 1 Meter dan 168 jam pada uji pada suhu ekstrim 55℃/95% RH, membuktikan Smart AIoT ini hadir dengan kualitas premium.

Dapatkan Produk Trendsetting realme Mulai dari Harga Rp 11,000 pada realme 11.11 Salebration

Itulah 4 gadget trendsetter terbaru dari realme yang siap meramaikan realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari Harbolnas. Sudah dimulai pada 1 November dan akan berlanjut hingga 11 November 2021 nanti, realme Fans bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme.com/id, atau realme official stores di ShopeeLazada, Tokopedia, JD.ID and akulaku.

Harga & Ketersediaan

Model & Warna Varian Harga Jadwal & Platform Bonus
realme GT Neo2

Neo Green

Neo Blue

12GB+256GB Rp 6,499,000 Pre-Order 4 – 12 Nov 2021 di Shopee, akulaku & realme.com realme Buds Q2

Kuota Indosat 180GB

Tersedia cicilan 0%

realme narzo 50A

Oxygen Green

Oxygen Blue

4GB+64GB Rp 2,099,000

Rp 1,989,000

Early Bird Sale 4 Nov 2021 12:00 WIB

Flash Sale 11 Nov 2021 00:00 WIB

Di Shopee, akulaku & realme.com

Kuota Indosat 90GB

Tersedia cicilan 0%

4GB+128GB Rp 2,299,000

Rp 2,199,000

Pre-order 11 – 17 Nov 2021 di Shopee, akulaku & realme.com
realme narzo 50i

Mint Green

Carbon Black

4GB+64GB Rp 1,599,000

Rp1,499,000

Early bird Sale, 4 Nov 2021 10:00 WIB

Flash Sale, 11 Nov 2021 00:00 WIB di Lazada, akulaku & realme.com

Kuota Indosat 90GB

Tersedia cicilan 0%

realme Band 2 Rp 499,000

Rp449,000

Flash sale 11 Nov 2021 00:00 WIB di Shopee and realme.com
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here