realme, sebagai brand trendsetter teknologi Favoritnya Anak Muda, akan meluncurkan perangkat realme GT Neo2 dengan warna spesial NEO Green pada 3 November 2021 mendatang. Dalam rangka menyambut kehadiran smartphone dengan desain stylish ini, realme mengadakan NEO Trend Fashion Talk bersama fashion enthusiasts muda, yaitu Dochi Sadega, Yoshi Setyawan, dan Wasa Wirman.

Bagaimana pandangan tiga fashion enthusiasts muda tersebut tentang dunia fashion dan streetwear saat ini, tren warna, hingga keterkaitan teknologi dan fashion yang berkolaborasi menjadi satu, dibahas dalam NEO Trend Fashion Talk, yang bisa disaksikan melalui platform YouTube realme Indonesia mulai 29 Oktober 2021 jam 16.00 WIB atau klik pada tautan  bit.ly/NEOTrendFashionTalk.

Alditsa Sadega, sebagai Musisi & Streetwear Enthusiast, mengawali karirnya pada 2007 sebagai gitaris dan vokalis pada salah satu band terkemuka di Indonesia. Selain menjadi musisi, Dochi Sadega, sapaan akrab Alditsa Sadega, juga seorang fashionpreneur yang memiliki lini bisnis di bidang streetwear.

Dalam acara realme NEO Trend Fashion Talk, Dochi Sadega memberikan pendapatnya terhadap fashion streetwear yang dia sukai, yaitu fungsional dan sustainable. “Kalau bicara soal streetwear yang saya suka itu yang fungsional dan sustainable.” Jelas Dochi. Selain fashion streetwear, Dochi Sadega juga memiliki pandangan untuk tren warna yang sedang hype saat ini.

Dochi mengatakan bahwa tren warna saat ini akan kembali ke basic color, monochrome, di mana terdapat aksen warna bold yang memberikan kesan simple terhadap pengguna. Senada dengan Dochi, Yoshi Setyawan, seorang YouTuber Fashion Trend, juga mengatakan bahwa tren warna dalam dunia fashion saat ini lebih sederhana namun tetap terlihat stand out.

“Mungkin sebelumnya yang tren adalah warna-warna monochrome dan basic color. Tapi saat ini saya lihat, orang-orang mulai kembali ke warna-warna sebelumnya, tapi dibarengi dengan warna yang lebih stand out. Jadi ada satu warna bold, yang membuat orang jadi memiliki fashion statement,” ungkap Yoshi.

Inovasi warna NEO Green dan desain techwear

realme, sebagai brand smartphone Favoritnya Anak Muda, dalam hal ini tengah mempersiapkan perangkat flagship dengan warna NEO Green dan NEO Blue yang bakal mendobrak tren warna baru di industri smartphone. Lewat realme Design Studio, realme mengembangkan tren warna baru yang terinspirasi oleh urban techwear style, dan menjadi yang pertama membawa warna NEO Green ke industri smartphone Indonesia. Hijau adalah warna terbaik yang mewakili kreativitas generasi muda. realme juga menggunakan high saturation green dan perpaduan warna hitam yang kontras untuk mengekspresikan karakteristik dari generasi muda.

“Untuk dapat menghasilkan warna NEO Green yang luar biasa, tim desainer kami di realme Design Studio memprosesnya dengan 7-nano multilayers guna menciptakan permukaan yang lebih halus dan pantulan cahaya yang indah. Lapisan tersebut juga membuat perangkat menjadi tahan gores, ramah lingkungan, serta anti sidik jari,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Yoshi Setyawan juga menambahkan, bahwa dirinya tidak terlalu suka dengan warna-warna yang memiliki saturasi tinggi, namun dirinya mengaku suka dengan warna dari realme GT Neo2 yang menggambarkan semangat anak muda. “Menurut saya warna ini bakal jadi tren baru, perpaduan hijau dan hitam sangat menarik perhatian and standout, ini mengingatkan saya ke brand-brand fashion yang berani bermain dengan warna seperti Off White, Kith dan lain-lain.” Tambah Yoshi.

Selain berbincang seputar tren warna dan streetwear, acara realme NEO Trend Fashion Talk juga membahas keterkaitan fashion dengan teknologi dan Urban TechwearTechwear sendiri merupakan gaya busana yang menekankan pada sisi fungsionalitasnya.

Dari sisi teknologi, realme melalui realme Design Studio berhasil mengaplikasikan gaya fashion techwear ke smartphone realme GT Neo2. Didukung oleh kumpulan desainer profesional, realme Design Studio melakukan research terhadap fashion dan tren yang saat ini sedang hype di kalangan anak muda.

Sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 akan membawa terobosan desain yang bakal menggebrak pasar smartphone Indonesia lewat warna-warna yang trendi dan stylish. Saksikan peluncuran realme GT Neo2 pada 3 November 2021 jam 14:00 WIB di YouTube realme Indonesia lewat tautan berikut ini bit.ly/NeoBornDisruptor.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here