Resmi Dijual Erafone! Tatjana Saphira Membuka Penjualan ASUS Zenfone 5Z 8/256!

0

asus 5z

Tatjana Saphira Meriahkan Penjualan Perdana ASUS Zenfone 5Z di Erafone

Siapa sih yang tidak mengenal smartphone dari ASUS yang baru-baru ini semakin menghadirkan terobosan terbarunya. Setelah menghadirkan ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan RAM 6GB baru-baru ini ASUS juga ikut menghadirkan ASUS Zenfone 5Z dengan RAM 8GB dan juga Internal 256GB yang sudah bisa kalian beli di gerai Erafone seluruh Indonesia.

Ikut hadir juga Brand Ambassador ASUS Zenfone yaitu Tatjana Saphira yang ikut memeriahkan penjualan perdana ASUS Zenfone 5Z yang bertempat di Erafone Bintaro Exchange. Bukan cuma memeriahkan, tetapi Tatjana Saphira juga ikut menghadirkan talk show yang menjelaskan beragam fitur ASUS Zenfone 5Z, salah satunya fitur desain yang membuat aktris asal Indonesia ini terpana dengan ASUS Zenfone 5Z.

asus 5z

Selain Tatjana Saphira juga ikut hadir komunitas ZenFone Indonesia yang dengan antusias menyambut hadirkan ASUS Zenfone 5Z yang sudah bisa dibeli di Erafone. Tentunya hal ini sangat ditunggu oleh para ZenFans yang tersebar di seluruh Indonesia karena dapat dipastikan ASUS Zenfone 5Z bukanlah smartphone gaib dan dapat dibeli di seluruh gerai Erafone di Indonesia.

Harga ASUS Zenfone 5Z 8/256 : IDR 7.799.000

asus 5z

asus 5z

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here