Revelation Mobile mengumumkan peluncuran masa Close Beta Test mulai 22 Desember 2022. Game yang secara resmi diterbitkan oleh VNG Games ini mengundang pemain dari enam negara di Asia Tenggara, termasuk Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia, untuk mencicipi Revelation Mobile secara langsung.

Untuk mengikuti Close Beta Test, pemain dapat melakukan pra-registrasi di server Closed Beta melalui situs Revelation Mobile

Revelation Mobile percaya dengan seluruh kualitas, grafis, dan berbagai fitur yang dimilikinya. Hal ini terbukti dengan keberhasilan game ini saat dirilis di Tiongkok, Taiwan, Jepang, dan baru-baru ini di Korea Selatan. Investasi lebih dari Rp1 triliun dilakukan untuk menjaga kualitas tersebut dan memperkuat kesuksesan di pasar Asia Tenggara.

Revelation Mobile membuka Pra-registrasi untuk Close Beta pertama di wilayah Asia Tenggara, di mana para anggota komunitas yang tertarik dengan game ini dapat menjadi yang pertama merasakan dunia Revelation. Tidak hanya itu, para pemain juga dapat menyumbangkan pendapat mereka untuk membantu VNG Games secara bertahap meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik di masa depan.

“Kami percaya bahwa Revelation Mobile akan menjadi game yang sesuai dengan ekspektasi pendaftar Beta Test. Di Beta Test ini, para pemain bisa menjelajahi dunia Revelation yang tak terbatas. Mereka juga bebas membuat karakter seperti yang mereka inginkan untuk hidup di Dunia Revelation. Semoga Revelation Mobile bisa menjadi tempat mereka bersenang-senang dan menjadi diri sendiri!” kata Sheilla Pinem selaku Leader dari Marketing Revelation Mobile Indonesia.

Selama tujuh hari, para pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dan mencoba berbagai Fitur dan Event. Akan ada berbagai event seru seperti misalnya Event Server Baru, mode PVE serta PVP yang menunggumu di dunia Revelation Mobile.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat bebas menjelajahi dunia fantasi Revelation Mobile yang luas dengan pemandangan mempesona. Ada banyak hadiah menarik bagi para pemain yang mengikuti Close Beta Pertama ini. Kamu bisa mencoba untuk memperkuat karaktermu dengan menggunakan berbagai item, seperti Locked Gems, Black Tortoise, Rhino Horn, Outfit – Black Feathers, Wings of Night. Semua itu bisa kamu dapatkan secara gratis saat Revelation Mobile resmi diluncurkan di Indonesia.

Fase Close Beta akan diluncurkan pada 22 December 2022 pukul 10:00 WIB sampai dengan 29 December 2022 pukul 12:00 WIB di platform iOS/ Android/PC.

Pra-registrasi server Closed Beta dan ikuti informasi lebih lanjut tentang Revelation Mobile di: https://revelation.vnggames.com/

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here