max m2

Review ASUS Zenfone Max M2 Indonesia

Siapa sih yang tidak mengenal brand ASUS yang terkenal dengan market share paling besar dalam segmen Laptop. Nah ASUS juga sudah mulai fokus ke dunia industri Smartphone tanah air yang bisa dibilang cukup bersaing di Indonesia. ASUS menghadirkan seri Max terbaru yang menjadi tingkatan dari seri sebelumnya.

Seri yang kali ini ingin dibahas oleh Futureloka adalah seri ASUS ZenFone Max M2 yang menjadi kakak dari seri Max M1. Tentunya kalian penasaran kan seperti apa ulasan dari tim Futureloka tentang seri ASUS ZenFone Max M2? Yuk langsung saja kita simak lebih lanjutnya pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap ASUS ZenFone Max M2

max m2

Spesifikasi merupakan hal paling penting yang wajib kalian ketahui sebelum membeli sebuah smartphone. Nah, tentunya ASUS juga tidak sembarangan dalam membenamkan spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi dalam Android dengan harga terjangkau ini. Kalian bisa melihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

max m2

  • Sistem Operasi Android 8.1 Oreo (Android pure), upgradeable to Android 9.0 Pie
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 632 SDM632 dengan prosesor octa-core Kryo 250 berkecepatan 1,8GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Dual kamera 13 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, aperture f/1.8, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash + 2 megapiksel (depth sensor) fixed focus, sensor BSI.
  • Kamera depan 8 megapiksel, sensor BSI 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0, fixed focus, AI Camera, LED Flash
  • Layar sentuh 6,3 inci 2.5D, aspek rasio 19:9 dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 3GB atau 4GB, ROM 32GB atau 64GB, dilengkapi slot microSD max 512GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor, face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 158 x 76 x 7.7 mm dengan berat 160 gram
  • Baterai 4000mAh non-removable
  • Warna Midnight Black, Space Blue, dan Meteor Silver

Kemampuan Gaming dari ASUS ZenFone Max M2

max m2
Test Game Free Fire Max M2

Sebelumnya kalian memang tidak salah lihat judul yang tertera di atas kalau ASUS ZenFone Max M2 memang asyik untuk digunakan bermain game Free Fire. Tentunya dengan Snapdragon 636 yang sama dengan Max Pro M1, ASUS ZenFone Max M2 masih sangat worth it untuk digunakan berlama-lama bermain game.

Test Game AOV Max M2

Tentunya dengan RAM 3GB dan juga Snapdragon 636 sudah sangat menunjang pengalaman kalian dalam bermain game dalam sebuah smartphone. Tentunya hal ini cukup sebanding mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

 

Kemampuan Baterai ASUS ZenFone Max M2

max m2

Tim Futureloka mencoba ASUS ZenFone Max M2 untuk bermain Free Fire selama 2 jam non-stop dan hanya berkurang sekitar 35% sampai 40% yang berarti dengan 4000 mAh ASUS ZenFone Max M2 ini masih tergolong awet untuk bermain game. Selain itu tim Futureloka juga mencoba untuk bermain PUBG dan juga AOV dengan settingan medium lancar tidak ada masalah.

Harga Resmi ASUS ZenFone Max M2 di Indonesia

max m2

Terdapat 2 varian untuk Max M2 yang bisa dibilang dapat membuat kalian pusing untuk memilihnya. Tim Futureloka sendiri mendapatkan varian 3/32GB untuk review dan sudah merasa sangat puas dengan varian yang ini. Nah jika kalian ingin membeli ada baiknya pertimbangkan kantong kalian terlebih dahulu.

  • ZenFone Max M2 (3/32) Rp. 1,999,000
  • ZenFone Max M2 (4/64) Rp. 2,399,000

Kesimpulan Review ASUS ZenFone Max M2

max m2

Tentunya peningkatan yang didapatkan oleh ZenFone Max M2 ini memang tidak terlalu signifikan, namun sangat terasa seperti layar yang lebih lebar dan terdapat poni. Tim Futureloka sendiri merekomendasikan ZenFone Max M2 jika kalian memiliki budget di bawah 2,5jt dan ingin memiliki smartphone yang cukup tangguh untuk bermain game.

Nah sampai sini dulu review-nya ya, tunggu review selanjutnya mengenai gadget terkini dan juga canggih hanya di Futureloka.com!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here