Infinix tidak henti-hentinya dalam menghadirkan inovasi terbaru namun dengan harga yang sangat terjangka dan kualitas tidak main-main. Menghadirkan banyak seri smartphone terbaru bahkan beberapa diantaranya hanya seharga 2 jutaan, Infinix bisa dibilang tidak tanggung-tanggung dalam menggempur industri smartphone di Indonesia.

Salah satu seri andalannya adalah seri Note, dan yang dijagokan adalah Infinix Note 12i 2022 yang sudah tim Futureloka pegang saat ini untuk diulas. Nah, tidak perlu berpanjang lebar lagi langsung saja kita simak review Infinix Note 12i 2022 pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Note 12i 2022

Smartphone ini hadir dengan beragam fitur unggulan yang pastinya akan memudahkan konsumen. Infinix Note 12i 2022 harga 2 jutaan masih membawa spesifikasi khas seri Note yang memang unggul di kemampuan multitaskingnya. Keunggulan seri Note tampak di layar, baterai, kombinasi memori, hingga harga yang pastinya bersahabat. Terlepas dari hal tersebut, terdapat spesifikasi yang harus kalian simak sebelum membeli smartphone yang satu ini.

Di inti pemrosesan, Infinix Note 12i 2022 diperkuat oleh MediaTek Helio G85 yang memiliki kapabilitas tinggi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Chipset ini juga dipadukan dengan RAM 6GB yang dapat ditingkatkan hingga 11GB berkat fitur Extended RAM yang tentunya dapat mendukung aktivitas gaming dengan intensitas tinggi.

Beralih ke aspek penunjang daya, Infinix Note 12i 2022 dibekali dengan baterai jumbo 5000mAh yang sanggup bertahan lebih dari sehari. Baterai besarnya didukung pula dengan teknologi 33W Super Charge untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Sementara di aspek fotografinya, disematkan kamera 50MP Night Capture Triple Camera yang mampu menangkap setiap momen di berbagai kondisi. Belum lagi, kehadiran Dual Speaker with DTS untuk menunjang kebutuhan hiburan pengguna.

Desain Infinix Note 12i 2022

Infinix Note 12i 2022 memiliki body dengan dimensi 164,47 x 76,70 x 7,80 mm dan berat 188 gram. Dengan ketebalan 7,8 mm, smartphone ini cukup tipis dan tentunya lebih nyaman digenggam. Sisi belakangnya menjadi daya tarik utama dari smartphone ini dalam hal desain. Ada area berwarna silver di sebelah kanan modul kamera.

Warnanya samm dengan warna di sekeliling area lubang kamera paling besar. Bila dilihat dengan teliti, ada garis-garis mengkilat yang berpusat di lubang kamera tersebut yang ingin menunjukkan bahwa lubang tersebut berisi kamera utama.

Fitur Menarik Infinix Note 12i 2022

Aspek lain yang ditonjolkan yaitu kapasitas baterai, yaitu sebesar 5000mAh. Dengan baterai yang besar ini, pengguna bisa menonton video streaming atau main game ringan dalam waktu yang lama. Ditambah lagi dengan fitur Power Marathon, yang mempepanjang waktu pemakaian hingga 25%.

Baterainya sendiri punya kapasitas besar 5000mAh, yang bisa diandalkan untuk sehari penuh dengan pemakaian ringan, sementara pengisian dayanya mendukung hingga 33W. Meski baterainya jumbo, Infinix mampu menekan ketebalan Note 12i 2022 tersebut pada 7,8mm. Ditambah dengan dukungan Dual Speaker with DTS, Infinix Note 12i 2022 bisa memanjakan penggunanya menikmati hiburan di smartphone tersebut dengan kemampuan audio stereo.

Performa Infinix Note 12i 2022

Dalam hal performa, Infinix Note 12i 2022 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G85. Pada dasarnya, Helio G85 memang dirancang untuk smartphone gaming berharga terjangkau. Namun, perlu diketahui bahwa prosesor tersebut diluncurkan pada Mei 2022 yang berarti sudah berumur lebih dari dua tahun dan juga belum mendukung konektivitas 5G.

Untuk mendukung performa multitasking yang lancar, prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB yang ternyata masih bisa ditambah 5 GB lagi menjadi 11 GB berkat fitur extended RAM. Kapasitas memori internalnya 128 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 2 TB.

Harga dan Kesimpulan Review Infinix Note 12i 2022

Tentunya untuk kalian yang sedang mencari smartphone 2 jutaan dan memiliki layar amoled serta baterai yang tahan lama, tidak ada salahnya untuk melirik Infinix Note 12i 2022. Selain dilengkapi dengan Helio G85 yang performanya stabil, Infinix Note 12i 2022 ini hadir dengan baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh dan juga RAM yang sangat besar yakni 6GB + 5GB yang bisa penuhi kebutuhan gaming kalian.

Tentunya tim Futureloka merekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari smartphone 2 jutaan untuk melirik Infinix Note 12i 2022 ini untuk dijadikan smartphone yang handal untuk kebutuhan sehari-hari.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here