Headset TWS atau True Wireless bisa dibilang sudah menjadi produk yang sangat umum di Indonesia. Terdapat cukup banyak merk yang menghiasi industri TWS di Indonesia, salah satunya adalah Infinix. Kali ini Infinix menghadirkan sebuah TWS bernama Infinix TWS XE20 yang digadang memiliki delay yang sangat kecil jika digunakan untuk bermain game mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends, dan juga Free Fire sebagai game yang kompetitif.

Untuk mengetahui segalanya tentang Infinix TWS XE20, maka kalian simak aja artikel Futureloka kali ini, karena di artikel Futureloka ini, kami akan jelaskan tentang produk Infinix TWS XE20, dimana penjelasan kami adalah penjelasan yang cocok untuk kalian baca, sehingga setelah membaca artikel ini kalian tahu dan mengerti tentang Infinix TWS XE20.

Spesifikasi Infinix TWS XE20

Di negara Indonesia, Infinix terkenal akan produk smartphone atau ponsel pintarnya yang berkualitas dengan harga murah, namun selain memiliki produk smartphone, Infinix kenyataannya juga mempunyai produk lain yaitu TWS XE20, tentunya produk dari Infinix tersebut tidak main-main, dan pastinya tidak kalah dengan produk-produk TWS ternama lainnya.

Melihat produk bagus atau tidak, yang pertama perlu kita ketahui adalah spesifikasinya, maka dari itu pada tahap penjelasan ini, kami Futureloka akan jelaskan tentang review Infinix TWS XE20 dari segi spesifikasinya. Yuk simak penjelasanya di bawah ini!

Inilah spesifikasi Infinix TWS XE20:

  • 60ms Super low Latency
  • Battery life: 4 hours (Earphones) / 30 hours (Total)
  • 1 Week Steady Playback
  • Sleek-Cobble Shape Design
  • IPX4 Water Resistant (Earphones only)
  • Stable Bluetooth Connection 5.0
  • Super Clear Sound Quality
  • Transmission Distance : 10m
  • Berat 200 gram
  • Platform : ATS3015
  • Bluetooth Version : 5.0
  • Battery of Earphone : 42mAhx2
  • Battery of Charing Case : 550mAh
  • Playback time : 30 Hours
  • Game Mode : Support 60 ms low latency

Desain Infinix TWS XE20

Selain sudah tahu review Infinix TWS XE20 dari segi spesifikasinya, kita juga harus tahu bagaimana dengan desain TWS Infinix tersebut. Untuk desain Infinix TWS XE20 ada dua varian, yaitu varian yang warna putih dan juga varian yang berwarna hitam, dan tentunya kedua warna tersebut tidak seperti warna murahan karena warna dari keduanya sangat sesuai dengan warna-warna yang ada saat ini.

Selain warna, casing dari Infinix TWS XE20 juga bagus, ia memiliki casing dengan desain yang menyerupai bentuk oval dengan ukuran mini yang sangat cocok dan sesuai di kantong kita masing-masing. Dengan desain semi in ear, tentunya akan memberikan pengalaman maksimal dalam mendengar menggunakan TWS tersebut.

Fitur Menarik Infinix TWS XE20

Review Infinix TWS XE20 juga harus di review dari segi fiturnya, karena fitur dari sebuah TWS sangat bisa mempengaruhi TWS tersebut bagus atau tidak, atau bisa dibilang layak dibeli, dipunya atau tidak. Maka dari itu ayu kita lihat apakah fitur Infinix TWS XE20 menarik untuk dipunya atau tidak sama sekali.

Infinix TWS XE20 sudah mengandung teknologi komponen Graphene Diaphragm, dan teknologi tersebut terkenal karena dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih dan juga bagus dan sesuai dengan telinga para pendengarnya. Selain itu dengan latensi yang sangat rendah yaitu 60ms, maka pengguna dapat mendengarkan suara game, video, maupun musik streaming dari handphone secara lancar dan bagus.

Harga Infinix TWS XE20

Harga adalah faktor penting selain review Infinix TWS XE20, karena dengan harga maka bisa menimbulkan potensi pembeli dalam membeli suatu produk tersebut. Maka dari itu mari sama-sama ketahui apakah harga yang dibanderol sesuai dengan segalanya dari Infinix TWS XE20, yuk tetap perhatikan dan simak penjelasan kami.

Harga dari Infinix TWS XE20 tentunya sangat beragam dan pastinya tidak sama dengan beberapa toko elektronik yang ada, karena memang harga bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor internal maupun eksternal. Namun kami Futureloka menemukan bahwa harga dari Infinix TWS XE20 ini beragam, yaitu berkisar dari harga Rp 200.000 sampai bisa menyentuh Rp 350.000.

Kesimpulan Review Infinix TWS XE20

Lalu bagaimana dengan kesimpulan review Infinix TWS XE20? Menurut kalian apakah harga dan segalanya sudah sangat cocok dan sesuai dengan apa yang akan didapat dari produk Infinix tersebut? Kalau menurut kami, kami rasa harga dan sebagainya dari Infinix TWS XE20 sudah sangat wajar dan sangat worth it untuk dibeli dan dipunya.

Dengan kisaran harga Rp 200.000 sampai Rp 350.000, maka kami rasa kalian dengan uang segitu akan sangat layak mendapatkan produk TWS merek Infinix, dimana dari beberapa sudut pandang bahwa TWS tersebut bagus dan bukan barang yang sembarangan.

Ya sekian artikel dari Futureloka kali ini yang berjudul “Review Infinix TWS XE20, TWS Terjangkau dengan Segudang Fitur Canggih di Dalamnya” Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian, dan kiranya juga bisa dibagikan agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di Futureloka.com.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here