Hadirkan Teknologi MLCD, LG Bocorkan Produk Terbarunya LG G7

0

lg g7

Pada MWC 2018, LG telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu LG V30. Dan kali ini TechnoBuffalo telah bekerja sama dengan perancang Ben Geskin, sehingga gambaran untuk produk terbaru ini sesuai dengan harapan para pengguna smartphone LG. Dengan tampilan yang hampir tidak memiliki bezel ini membuat membuat smartphone dari LG tidak mau kalah dengan produk-produk lainnya.

Untuk tipe layar, smartphone LG ini tidak menggunakan Super AMOLED ataupun LCD IPS seperti smartphone lainnya. Namun dengan menerapkan MLCD ini smartphone LG G7 ini dapat memberikan kecerahan hingga 800 nits. Selain itu dengan menerapkan tipe layar terbaru ini smartphone LG dapat menghemat daya hingga 35% lebih sedikit.

lg g7

Sedangkan untuk memori Internal LG telah membekali LG G7 ini dengan kapasitas 64 GB dengan tambahan memori Eksternal hingga 256 GB. Namun untuk RAM smartphone LG ini telah dibekali hingga 4GB. Dengan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630 ini dapat mempermudah aktivitas kalian dalam menjalankan komunikasi ataupun bermain games.

Selain itu smartphone ini juga telah dibekali dengan IP68 yang dapat bertahan terhadap air dan debu. Terlebih lagi untuk kamera, smartphone LG telah membekali G7 dengan dual kamera dibelakang dengan ukuran 13 MP + 13 MP serta dilengkapi dengan LED flash.

Tanggal Rilis LG G7

Sedangkan untuk tanggal rilis dari LG G7 ini dikabarkan pada bulan Juni 2018 nanti. Namun untuk tanggal penjualannya di Indonesia kami masih belum dapat memastikannya.

Harga LG G7 diIndonesia

lg g7

Mengenai harga untuk smartphone LG G7 ini kami tim Futureloka masih belum dapat memastikan harga yang tepat. Namun diperkirakan harga smartphone ini berkisar Rp 9.000.000.

Sekian ulasan mengenai smartphone LG G7 dari kami tim Futureloka. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mengetahui segala informasi tentang spesifikasi dan fitur yang terdapat pada smartphone ataupun gadget. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here