[MWC 2018] ZTE Berikan Kejutan Smartphone Terbaru yang Tidak Diduga, Blade V9

0

ZTE Blade V9

Pada MWC 2018 ini perusahaan ZTE telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu ZTE Blade V9. Dikabarkan bahwa produk terbaru dari memiliki konsep layar penuh atau full screen. Hadirkan tampilan yang high end dan bukan mid range seperti smartphpone lainnya, membuat handphone ini meninggalkan kesan yang baik bagi para konsumen pengguna ZTE.

ZTE Blade V9

Untuk layar pada smartphone ZTE Blade V9 ini menggunakan Aurora Glass yang membuat layar menjadi lebih terang dan berkilau. Dan juga kamera yang dimiliki dari ZTE Blade V9 ini memiliki kesamaan dengan Google Pixel 2 yang dimana dapat mengambil gambar dengan hasil yang bagus meskipun ditempat pencahayaan yang rendah.

ZTE Blade V9

Ukuran layar yang dimiliki smartphone ini adalah  5,7 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Selain itu Tipe layar yang digunakan oleh ZTE Blade V9 ini adalah IPS LCD, apa sih kelebihan dari IPS LCD ini? Bagi kalian yang tidak tahu IPS LCD ini dapat menghasilkan tampilan warna yang lebih natural dan juga warna lebih cerah meskipun dibawah matahari langsung. Dan juga dengan IPS LCD ini tidak memiliki burn-in sehingga dapat awet digunakan dalam waktu yang lama.

ZTE Blade V9

Untuk kalian yang suka bermain games, pada kesempatan kali ini ZTE telah memberikan ukuran RAM hingga 4 GB dan memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dapat memperlancar kalian saat bermain ataupun sedang membuka banyak aplikasi berat.  Dan untuk Memori Internal nya ZTE memberikan ukuran hingga 64 GB dengan memori eksternal hingga up to 256 GB.

Tanggal Rilis ZTE Blade V9

Smartphone ZTE Blade V9 ini telah diresmikan pada bulan Februari 2018 lalu, namun untuk tanggal penjualan smartphone ini kami masih belum dapat memastikannya.

Harga ZTE Blade V9 di Indonesia

ZTE Blade V9

Dalam hal harga smartphone ini saat masuk ke Indonesia masih belum dapat kami pastikan, namun diperkirakan smartphone ZTE Blade V9 ini sekitar Rp 3.000.000.

Spesifikasi Lengkap ZTE Blade V9

Produk ZTE Blade V9
Layar IPS LCD 5,7 Inchi, 1080 x 2160 pixel
Processor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memory/Storage 16 / 32 / 64 GB
Baterai 3200 mAh
Konektivitas Dual-SIM Nano, 2G/3G/4G
Kamera Dual: 16 MP (f/1.8, 1.12 µm) + 5 MP, phase detection autofocus
Sistem Operasi Android v8.0 (Oreo)
Harga Rp 3.000.000

 

Itulah ulasan mengenai smartphone ZTE Blade V9 dari kami tim Futureloka. Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk mengetahui spesifikasi dan fitur apa sajakah yang terdapat pada smartphone ini. Sampai juga di artikel smartphone dan gadget lainnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here