Menghadirkan pengalaman gaming yang sempurna kapanpun dan dimanapun. ASUS hadirkan sebuah produk terbaru yang bisa di bilang sangat berguna untuk kalian pada gamers yang menggunakan platform smartphone untuk berkompetisi dalam game yang sedang kalian mainkan. Produk terbaru ASUS tersebut masih dalam seri ROG namun hadir dalam tipe airbuds yaitu ROG Cetra.

Earbud ROG Cetra merupakan sebuah headphone gaming dalam paket portabel. Sama seperti headset gaming yang bagus, kalian akan menemukan bass yang sangat kuat dan audio yang dioptimalkan, dan mendengar setiap detail kecil berkat driver ASUS Essence yang sudah kami tanamkan didalamnya. Untuk memastikan telinga kalian nyaman, ada tiga ukuran sirip telinga khusus ergonomis kami, tiga set ujung silikon, dan sepasang ujung busa disertakan. ROG Cetra juga hadir dengan tas pelindung sendiri yang membuat ROG Cetra aman dalam setiap penggunaan.

Hello USB-C

Smartphone flagship yang terkini bisa dibilang cukup jarang yang menghadirkan lubang Jack headphone, tentunya ASUS menjawab semua pertanyaan para gamers dengan hal yang nyata berupa produk yang menyesuaikan kenyamanan para gamers. ROG Cetra hadir dengan colokan USB-C yang lebih canggih dari Jack headphone pada umumnya. Walaupun ROG Phone II yang baru saja dirilis masih menghadirkan lubang Jack headphone, tentunya ROG Cetra menjadi pasangan yang pas dan tepat dengan ROG Phone II.  Menggunakan konektor bertenaga di headset ROG Cetr, memungkinkan ASUS untuk mengemas fitur-fitur tambahan seperti active noise cancellation (ANC) kami dan logo ROG merah penuh gaya di bagian belakang setiap earbuds.

Saat kalian mencoba membenamkan diri dalam permainan, gangguan adalah musuh yang sebenarnya. Teknologi pembatalan bising aktif kami memungkinkan kalian bermain tanpa gangguan dengan menghilangkan suara yang tidak diinginkan di sekitar kalian. ANC secara khusus menargetkan frekuensi rendah dan menengah yang membantu menghilangkan sebagian besar kebisingan lingkungan serta orang-orang yang berbicara di sekitar kalian. Saat kalian tidak ingin memblokir semuanya, seperti saat kalian menunggu untuk mendengar nama kalian dipanggil di kedai kopi, kalian dapat mematikannya hanya dengan sentuhan saklar.

Kontrol in-line dibuat dengan sangat sederhana, dengan tiga tombol yang didedikasikan untuk perintah yang paling sering Anda gunakan seperti play / pause, lewati trek, kontrol volume, dan menjawab panggilan. Mikrofon omni-directional memungkinkan Anda berkomunikasi dengan jelas dengan rekan setim Anda, atau mengobrol dengan teman-teman Anda saat Anda benar-benar menggunakan ponsel sebagai telepon. Saat Anda keluar dan sekitar, slider di samping memungkinkan Anda mengaktifkan / menonaktifkan ANC atau mengaktifkan Mode Ambient untuk saat-saat ketika Anda tidak ingin mendengarkan apa pun. Lampu LED akan menyala atau berkedip untuk memberi tahu Anda mode mana yang saat ini diaktifkan.

ROG Cetra sebagai Audio Gaming Serba Bisa yang bisa Digunakan Dimana Saja!

ROG Cetra

Tentunya bukan hanya digunakan untuk bermain game saja, ROG Cetra juga sangat bagus digunakan untuk memutar lagu atau menonton video. Pastinya ROG Cetra menghadirkan pengalaman yang berbeda seperti menggunakan earbuds pada umumnya. ROG Cetra dipastikan hadir di Indonesia pada pertengahan Januari 2020 mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here