Memiliki Kamera Ganda dengan Rasio Layar Terbaik, LG Rumorkan Kehadiran LG V35 ThinQ

0

LG-V35

Hanya beberapa hari setelah LG mengkonfirmasi LG G7 ThinQ, terdengar kabar bahwa berikutnya di LG akan segera merilis smartphone V-series smartphone bertajub LG V35 ThinQ. Menurut beberapa sumber, perangkat ini akan dirilis tahun ini dan akan memiliki fitur yang sama dengan LG G7 ThinQ. Beberapa sumber mengatakan bahwa LG V35 ini memberikan sejumlah detail tentang ponsel yang katanya telah disediakan oleh sumber yang dapat dipercaya.

Perangkat ini diyakini memiliki layar QHD + OLED 6-inci dengan rasio aspek 18: 9 dan rasio layar-ke-tubuh 80 persen. Ponsel ini juga akan menampilkan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari dua kamera 16 megapiksel, satu dengan bukaan f / 1.6 dan kompatibilitas HDR 10-bit dan satu dengan lensa sudut lebar dengan bidang pandang 107 derajat.

LG-V35-1

ThinQ adalah branding yang diberikan LG untuk produk yang menggunakan teknologi kecerdasan buatannya sendiri. Dengan demikian, ThinQ V35 akan memiliki banyak kemampuan AI termasuk AI Cam dari LG dan Google Lens. Fungsi asisten suara ini akan berpotensi ditingkatkan dengan penggunaan penginderaan jauh di lapangan yang memungkinkan ponsel untuk mendengar suara Anda dari jarak hingga tujuh belas kaki.

Salah satu kelebihan pada dari LG V30 adalah audio dan sepertinya LG dapat menjaga kelebihan tersebut untuk diterapkan pada ThinQ V35. Diduga menyertakan 32-bit Hi-Fi Quad DAC bersama dengan banyak opsi bagi pengguna untuk menyesuaikan suara hanya sesuai keinginan mereka.

Menurut pengamat gadget juga tampaknya mengintip beberapa materi pemasaran untuk unit tersebut. The ThinQ V35 tampaknya akan melayani penggunanya lebih baik dari sebelumnya, sementara LG diduga mengklaim desain “edge-to-edge” telah dibuat untuk “fit in the palm of your hand.”

Pembocoran mendetail menunjukkan bahwa perangkat hampir rilis. Dan juga baru saja mulai mendengar tentang LG V30 pada akhir Juli tahun lalu, sebelum diluncurkan pada awal September. Dengan dua peristiwa yang dijadwalkan pada awal Mei, tampaknya diatur untuk mengumumkan peluncuran G7 ThinQ, mungkin LG akan mengumumkan ThinQ V35 pada saat yang sama.

LG-V35-2

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa LG akan mengungkap dua flagship pada bulan Mei mendatang, dan spekulasi lebih lanjut mengisyaratkan bahwa penggemar LG dapat memiliki pilihan antara layar LCD atau OLED. G7 dimunculkan untuk layar LCD, sedangkan ThinQ V35, seperti LG V30, kemungkinan memiliki OLED.

Demikianlah artikel mengenai Memiliki Kamera Ganda dengan Rasio Layar Terbaik, LG Rumorkan Kehadiran LG V35 ThinQ yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnyabagi yang menyukai smartphone LG. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here