asus 3 max

Hallo semua. Apa kabar kalian? Baik dong pastinya ya. Selamat datang di website futureloka. Nah, sebelumnya saya ingin tanya, apakah ada dari kalian disini yang mungkin menggunakan Android Asus Zenfone 3 Max? Nah, bagi kalian pengguna Asus Zenfone 3 Max dan yang masih bingung bagaimana cara mudah untuk screenshot HP Android Asus Zenfone 3 Max ini tanpa ribet, kalian wajib untuk membaca artikel ini guys karena saya akan mengulasnya secara lengkap di artikel kali ini.

Cara Mudah Screenshot atau Screen Capture HP Android Asus Zenfone 3 Max Tanpa Ribet

Guys, cara screenshot atau screen capture HI Android Asus Zenfone 3 Max ini dapat kalian lakukan dengan mudah banget. Kalian cukup menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. Jika kamu melakukannya dengan tepat dan secara bersamaan, kamu akan melihat hasilnya screenshot nya di gallery kamu. Screen Capture ini hanya membutuhkan waktu 1 – 3 detik guys, cepat banget kan.

Nah itu guys cara paling cepat dan tidak ribet dalam men-screenshot layar di Android Asus Zenfone 3 Max. Sebenarnya guys, masih ada lagi cara yang kedua. Kalian mau tau ga? Pastinya mau dong ya. Caranya gini nih guys:

Kalian masuk ke menu aplikasi, lalu pilih setting, and then pilih ASUS customized and options, lanjutkan dengan memilih key setting, lalu pilih tap and hold to get screenshot, selanjutkan kalian arahkan ke screen yang mau di capture, terakhir tekan icon yang berada di bawah layar nomor 3 di samping kanan icon home yang ditengah itu, dan selesai deh. Hasil screenshot akan disimpan di di folder /Internal storage/ Screenshots.

Nah itu guys cara keduanya. Gimana? Kalian lebih oke pake cara mana? Pastinya cara pertama lebih simpel dan no ribet asalkan kalian lakukan dengan tepat aja.

Oke lah kalau gitu, demikian guys ulasan terlengkap mengenai cara screen capture HP Android Asus Zenfone 3 Max tanpa ribet. Saya harap artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian pengguna HP Android Asus Zenfone 3 Max yang bingung cara mudah untuk screenshot layar di HP Android anda.

Baiklah guys kalau begitu saya undur diri dulu. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya dan pantau terus website futureloka untuk update-an terbaru seputar gadget dan smartphone. Sampai jumpa guys. Salam dan terima kasih.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here