Seagate Technology Holdings plc (NASDAQ: STX) memperkenalkan keluarga baru dari Star Wars Beskar™ Ingot Drives, ini merupakan koleksi pertama dalam kolaborasi yang menghadirkan desain dengan inspirasi dari franchise ™ Star Wars pada deretan perangkat penyimpanan untuk PC gaming, yang akan mengoptimalkan battlestation para penggemar game.

Koleksi pertama yang diluncurkan dalam kolaborasi ini adalah untuk mengenang legenda galaksi Star Wars Mandalorian™. Hard Disk ini didesain dengan menambahkan estetika “logam berharga” Star Wars yang ikonik pada jajaran produk Seagate FireCuda. Di Indonesia, edisi khusus ini akan tersedia dalam format M.2 NVMe,dan HDD eksternal. Setiap desain hard disk hadir menyerupai logam Beskar™, termasuk stempel kekaisaran paling terkenal di serialnya, menjadikan hard disk ini koleksi terbaik bagi para penggemar Star Wars.

“Kami sangat bangga memperkenalkan desain unik dan ikonik dari salah satu franchise terpopuler di dunia ke depan battlestation setiap penggemar game,” kata Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology. “Kolaborasi ini telah menarik perhatian audiens global termasuk penggemar game, perakit PC, dan penggemar Star Wars.”

Sebagai SSD M.2 2280 tercepat di antara jajaran produk Seagate, SSD ini memiliki kecepatan hingga dua belas kali lipat dari SSD berbasis SATA, yang menghadirkan performa baca/tulis berurutan hingga 7.300/6.000 MB/detik. SSD ini juga dibuat dengan desain heatsink ramping untuk fleksibilitas pemasangan premium dan performa terbaik.. Di sisi lain, para penggemar game dapat semakin melengkapi battlestation mereka dengan HDD eksternal yang hadir dengan panel RGB LED yang dapat disesuaikan. HDD eksternal ini ringan dan memiliki kompatibilitas plug-and-play, sehingga memudahkan para penggemar game untuk membawa seluruh koleksi game mereka saat bepergian. Pastikan untuk mendapatkan Hard Disk Seagate bergaransi resmi Indonesia dengan stiker MFI (Made For Indonesia) yang sudah dilengkapi garansi 3 tahun untuk produk HDD eksternal dan 5 tahun untuk versi NVMe serta fitur Rescue Data Recovery Service™ (pemulihan data) selama 3 tahun sehingga memberikan ketenangan bagi para penggemar game.

Koleksi Star Wars™ Beskar™ Ingot Drives dalam versi HDD eksternal dengan kapasitas 2 TB dari Seagate ini telah hadir di Indonesia dan tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di Tokopedia dengan harga Rp1.699.000. Sedangkan versi SSD M.2 2280 NVMe Heatsink dengan kapasitas 1 TB juga tersedia di Tokopedia dengan harga Rp3.918.000. Jadi, pastikan Anda tidak kehabisan!

Meskipun rentang kisah Star Wars lebih dari seribu tahun, penantian untuk perilisan ini tidak akan lama. Star Wars Beskar™ Ingot Drives kini telah hadir di Indonesia. Seagate juga akan mengungkap desain ikonik lainnya yang terinspirasi dari Star Wars pada tahun mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here