Banyaknya antusias dari para Troopers membuat Point Blank kembali memperpanjang masa pendaftaran Point Blank Rising Star 2022. Sebelumnya pendaftaran hanya dibuka sampai tanggal 7 Maret kini Troopers bisa mendaftar sampai dengan 15 Maret 2022. Kesempatan para Troopers untuk memulai karir menjadi Point Blank pro player masih terbuka.

Ajang ini, diperuntukan bagi para Troopers untuk bisa melawan pro player dari juara PBNC 2021. Total hadiah senilai 200 juta rupiah bisa didapatkan pada ajang  Point Blank Star League nanti.

Selain hadiah tunai ada juga item Rainforced Headgear, item yang sedang populer di Point Blank. Item ini akan diberikan kepada semua pemain yang berpartisipasi dalam Point Blank Rising Star 2022.

Selain Point Blank Rising Star, untuk tetap menjaga komunitas, pada pertengahan bulan Maret ini ada juga turnamen yang diperuntukan untuk para Clan menjajal kemampuan mereka di turnamen Point Blank Clan Battle. Point Blank Clan Battle ini sebelumnya dikenal sebagai Point Blank Clan War. Perubahan nama ini ditujukan agar para pemain Point Blank lebih bebas bertanding di laga tersebut tanpa adanya rule yang membatasi. Nantikan juga pergelaran Rising Star yang juga akan dimulai bulan ini .

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here