Kamis, 16 Desember 2021. Terjadinya musibah kebakaran Gedung Cyber 1 pada Selasa, 2 Desember 2021 lalu menyebabkan server utama Point Blank tidak dapat diakses. Banyak pemain yang mengeluhkan website dan game tidak dapat diakses. Oleh karena itu, Point Blank secara khusus membuka Server Event untuk menemani pemain setia Point Blank sembari menunggu server utama normal kembali.

Pada server event ini Point Blank memberikan PBCash sebesar 300.000 dan 1.000.000 point secara gratis yang dapat digunakan untuk membeli weapon, character, dan item apa pun yang diinginkan. Selama event server banyak yang menanyakan kapan server utama akan kembali normal dan khawatir apakah data server terkena imbas kebakaran.

Melalui media sosial resmi, Zepetto meyakinkan para user bahwa data dan server Point Blank dalam keadaan aman. Pada Kamis, 16 Desember 2021 secara resmi mengumumkan bahwa sesrver utama telah normal kembali dan telah dibuka kembali. Dengan kembalinya server utama ini, Point Blank memberikan kompensasi pada semua user berupa  OA-93 PhayaNak, Tactilite T2 PhayaNak, APC9 PhayaNak, Keris PhayaNak, Karakter Firefight Hide dan Viper Red, serta beragam item fungsional seperti Hollow Point Ammo Plus dan Metal Bullet Proof Vest.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi event berhadiah item spesial seperti random  untuk menghibur para Troopers salah satunya event Login and Get berhadiah item favorit Troopers yaitu Skull Beret. Masih banyak lagi update dan event spesial untuk mengobati rindu para user yang bisa dicek langsung di dengan masuk ke Point Blank

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here