POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, akan melakukan debut di Mobile World Congress (MWC) 2022, Barcelona, setelah setahun pengumuman independensi brand ini di Indonesia. Hal ini semakin mempertegas komitmen POCO untuk  terus memberikan berbagai inovasi ekstrem terbarunya kepada seluruh pengguna di dunia.

“Kami sangat bangga dan menantikan debut kami di MWC 2022 Barcelona untuk membagikan berbagai inovasi ekstrem terbaru bagi POCO Fans di Indonesia dan dunia,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. “Semenjak menjadi brand independen, POCO menjadi lebih agresif dalam menghadirkan produk berperforma ekstrem dengan harga ekstrem, dan diharapkan melalui pameran kelas dunia ini seluruh penggemar teknologi akan mengenal, memahami, dan menggemari brand POCO.”

Pameran teknologi bergengsi ini diadakan setiap tahun di Barcelona, Spanyol, dan akan diselenggarakan mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2022. Pengunjung dapat mencoba pengalaman smartphone ekstrem terbaru POCO yang dibuka sepanjang MWC 2022 berlangsung, berlokasi di booth nomor #3D10, Hall 3, Fira Gran Via, Barcelona.

POCO akan melakukan sesi debutnya pada tanggal 28 Februari pukul 13:00 waktu setempat atau 19:00 WIB, untuk memperkenalkan inovasi ekstrem terbarunya. Akan ada hitungan mundur guna mengungkapkan perangkat terbaru dan tayangan live stream untuk menyaksikan momen perdana ini secara virtual.

Bagi pengunjung dan media yang hadir, dipersilakan untuk mengunjungi booth POCO dan berinteraksi langsung dengan eksekutif POCO. Juga, ada kesempatan berpartisipasi dalam keseruan aksi-aksi di booth untuk mendapatkan hadiah bagi pemenang beruntung yang membagikan konten atau foto tentang POCO di gelaran MWC 2022.

Di tahun 2021, POCO telah meluncurkan berbagai smartphone ekstrem, termasuk POCO M3 Pro 5G dam POCO X3 GT, dua smartphone paling anyar yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Keduanya memiliki spesifikasi ekstrem yang ditawarkan untuk masing-masing segmen.

Ditenagai chipset performa tinggi, Dimensity 700 Octa-Core dengan fabrikasi 7nm, POCO M3 Pro 5G bisa diandalkan untuk daily driver bagi pengguna. Baterainya memiliki kapasitas besar mencapai 5.000mAh yang dilengkapi oleh fitur pengisian daya cepat 18W. Serta kemampuan futuristik Dual 5G Ready yang bisa digunakan di area-area yang mendapatkan jaringan internet super cepat tersebut.

Sedangkan, smartphone “Go Turbo” POCO X3 GT juga mengandalkan chipset kelas flagship Dimensity 1100 dengan fabrikasi 6nm yang menawarkan kinerja yang lebih baik, efisiensi energi, konektivitas, dan pengalaman pengguna terbaik bahkan saat memainkan game favorit. Ditambah dengan teknologi Turbo Charging 67W untuk mengisi ulang baterai 5.000mAh dengan cepat dan perlindungan layar Gorilla Glass Victus yang pertama di kelas harganya

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here