Berikan keseruan untuk para gamers di Yogyakarta, Asosiasi Pengusaha Komputer Daerah Istimewa Yogyakarta (APKOM DIY) kembali menggelar pameran Komputer terbesar Yogyakomtek 2019 Bertempat di Jogja Expo Center (JEC). Terdapat hal yang menarik kali ini yaitu hadirnya beragam tournament games dengan hadiah yang cukup spektakuler. Tentunya para gamers Yogyakarta siap menunjukan kemampuannya dalam ajang Yogyakomtek 2019 ini.

Tidak main-main dalam menghadirkan tournament, GVe-money serta Gamer Village menghadirkan Prize Pool hingga 50 Juta Rupiah yang tentunya bisa dibawa pulang oleh para gamers di Yogyakarta. Terdapat beberapa game yang dipertandingkan, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Auto Chess, hingga Free Fire. Selain itu juga terdapat tournament game Fighting Tekken 7 dan juga game sports Pro Evolution Soccer 2019.

Bukan hanya tournament game lho yang ada di Yogyakomtek 2019 ini, namun juga terdapat beragam event menarik lainnya seperti Meet & Greet dengan ASUS ROG Brand Ambassador Matcha Mei, Photo Competition Fujifilm, hingga Launching beragam produk terbaru yang bisa kalian saksikan di Yogyakomtek 2019. Selain itu yang paling dicari oleh para penggemar gadget adalah beragam diskon gadget yang bisa kalian dapatkan di Yogyakomtek 2019.

Untuk mengetahui terdapat kompetisi apa saja dan juga detail dari maksimal team, kalian bisa melihatnya di bawah ini.

  • PUBG Mobile (24 tim)
  • Mobile Legends: Bang Bang (30 tim)
  • Auto Chess (70 Peserta)
  • Tekken 7 (35 Peserta)
  • Pro Evolution Soccer 2019 (35 Peserta)

Selain itu event menarik lainnya yang bisa kalian temui di Yogyakomtek 2019 adalah.

  • Meet & Greet With ASUS ROG Brand Ambassador “Matcha Mei”
  • Photo Competition Fujifilm
  • Huion Product Launching
  • Book Launching “From Startup a Unicorn” Karya Prof. Suyanto (Rektor Amikom Yogyakarta)
  • Demo Hapkindo

Sebelumnya juga terdapat Tournament yang diselenggarakan oleh Gudang Voucher dengan tajuk GV Esports Vaganza yang menghadirkan selebihnya 13 game bergengsi dengan Prize Pool 60 Juta Rupiah. Tentunya Yogyakarta masih menjadi target yang baik untuk hadirnya tournament esports bergengsi yang bisa menjadi media para gamers di Joga.

Salah satu hal yang cukup menarik perhatian juga terdapat event Test Game, dimana terdapat banyak game-game baru yang bisa kalian coba secara gratis. Bahkan setelah mencobanya terdapat juga hadiah berupa saldo GVe-Money yang akan diundi setiap harinya. Tentunya akan sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan yang satu ini.

Untuk kalian yang masih bingung dan juga ragu apakah tiket masuk Yogyakomtek 2019 ini mahal atau tidak dapat bernafas lega. Karena hanya dengan IDR 5000 saja kalian bisa menikmati dan juga mengikuti segala macam event di Yogyakomtek 2019 ini. Tentunya para gamers yang ingin menunjukan bakatnya untuk memenangkan Prize Pool sebesar 50 Juta Rupiah yang diselenggarakan oleh GVe-Money dan Gamer Village.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here